home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Dibalik Hebohnya Kabar Ayu Ting Ting Diundang EXO Hadir di 'Music Bank' Jakarta

Senin, 28 Agustus 2017 19:00 by tyassss | 6013 hits
Cerita Dibalik Hebohnya Kabar Ayu Ting Ting Diundang EXO Hadir di 'Music Bank' Jakarta
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 2 September 2017, festival musik dari Korea Selatan, ‘Music Bank’ akan segera digelar kembali di Jakarta. Beberapa grup K-pop ternama yaitu EXO, GFriend, NCT 127, B.A.P, Astro siap memberi pertujunjukan terbaiknya di acara tersebut.

Dan baru-baru ini, para penggemar dibuat heboh dengan munculnya kabar bahwa Ayu Ting Ting diundang EXO untuk hadir dalam acara musik besar tersebut. Banyak yang memberikan tanggapan negatif dan tak ingin jika Ayu bertemu dengan grup idola mereka.

Namun di balik itu semua, ternyata Ayu bukanlah diundang oleh EXO, melainkan oleh pihak event promotor yakni Star Media Nusantara (SMN), yang merupakan agensi yang menaungi ibu satu anak ini.  Menurut promotor, artis SMN akan meramaikan acara tersebut sebagai tamu undangan saja.

Baca juga: Gandengan Tangan, Ini Sosok Adit yang Disebut Calon Suami Ayu Ting Ting

Selain Ayu Ting Ting, ada juga Boy William yang juga dikenal sebagai artis Indonesia yang suka dengan K-pop, kabarnya akan diundang untuk menonton acara milik stasiun KBS ini. Tetapi, President Director SMN, Lina Priscilla Tanaya belum bisa memastikan kedatangan keduanya.

"Kalau bisa semua talent kita ya (datang) kayak Ayu (Ting Ting), Regina (Ivanova) terus Boy William. Semuanya memang kita undang," ujar Lina Priscilla saat ditemui beberapa waktu lalu, mengutip Kapanlagi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)