home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew Pastikan Tak Ikut Rangkaian Konser Jepang SHINee Terkait Skandal Pelecehan

Selasa, 29 Agustus 2017 11:13 by tyassss | 1477 hits
Onew Pastikan Tak Ikut Rangkaian Konser Jepang SHINee Terkait Skandal Pelecehan
Image source: DongA

DREAMERS.ID - Setelah terlibat dalam skandal tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang wanita, Onew harus mundur dan ‘menghilang’ dari berbagai acara televisi yang sudah maupun sedang dijalaninya. Meskipun, Onew belum dipastikan bersalah dan saat ini masih dalam penanganan.

Namun sepertinya, leader dari grup SHINee ini memilih untuk merefleksikan terlebih dulu apa yang telah terjadi. Sehingga, ia pun baru saja dilaporkan tak akan ikut dalam rangkaian konser grupnya di Jepang pada bulan September mendatang.

Pada tanggal 28 Agustus, SM Entertainment secara resmi menyatakan, "Terlepas dari fakta-fakta yang terkait dengan kejadian baru-baru ini yang menimbulkan kekhawatiran, Onew cenderung meluangkan waktu untuk merefleksikan diri."

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

"Setelah membahasnya dengan perusahaan, kami telah memutuskan bahwa Onew tidak akan berpartisipasi dalam konser Jepang yang akan digelar pada bulan September. Kami mohon pengertian dari fans," lanjut SM, mengutip Soompi.

Sementara itu, SHINee  dijadwalkan menggelar konser ‘SHINee WORLD 2017 ~ Five ~ Special Edition’ pada tanggal 2-3 September di Tokyo Dome dan tanggal 23-24 di Kyocera Dome.  Kasus Onew sendiri diketahui akan diteruskan ke kejaksaan, seiring dengan tidak ada anjuran penahanan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)