home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Manisnya Surat Cinta Mark Zuckerberg untuk Putri Keduanya, August

Selasa, 29 Agustus 2017 12:50 by fzhchyn | 3020 hits
Manisnya Surat Cinta Mark Zuckerberg untuk Putri Keduanya, August
Image source: Facebook/Zuck

DREAMERS.ID - Pendiri dan CEO jejaring sosial Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan mengumumkan kelahiran putri kedua mereka dengan mengunggah sebuah foto keluarga yang hangat dan manis. Dalam foto yang diunggah di akun Facebook Mark tersebut, terlihat putri pertama mereka Maxima Chan Zuckerberg bermain dengan sang adik.

Lahir pada 28 Agustus 2017, pasangan yang aktif dalam kegiatan filantropi atau amal ini menamai anak kedua mereka August. Dan sama seperti saat mengumumkan kelahiran Max, Mark dan Priscilla juga menulis sebuah surat cinta untuk August.

“Yang tersayang August, selamat datang di dunia! Ayah dan ibu sangat semangat melihat akan jadi apa kamu nanti," begitu kalimat pembuka pada surat Mark. Dalam suratnya, Mark terlihat lebih santai dan tak penuh ambisi seperti pada surat yang ditulis untuk Max dua tahun lalu.

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

"Saat kakakmu lahir, kami menulis surat tentang dunia yang kami harapkan untuk dia (Max) dan kau akan tumbuh. Dunia dengan edukasi lebih baik, penyakit lebih sedikit, komunitas lebih kuat, dan kesetaraan," tulis Mark. "Tapi dibandingkan menulis tentang dewasa nanti, kami ingin membicarakan tentang masa kecil. Dunia bisa jadi sangat serius. Karena itu, penting untuk pergi ke luar dan bermain," imbuhnya.

Mark rupanya ingin August menikmati masa-masa kecilnya sebelum usia dewasa membuatnya sibuk. Dapat mencium semua aroma bunga, membaca buku dongeng favorit sampai dapat membuat cerita sendiri, bermain kuda-kudaan bersama Max sampai dapat menjinakkan kuda sungguhan, dan berlari sesuka hati. “Lalu aku harap kamu akan banyak tidur. Aku harap kamu jadi tukang tidur, dan dalam mimpimu kamu bisa merasakan sebesar apa sayang kami padamu," Mark berharap.

Ia juga kemudian mengingatkan August bahwa masa kecil adalah masa paling magis yang hanya bisa dilewati sekali, sehingga jangan terlalu mencemaskan masa depannya. "Kamu sudah punya kami untuk itu (mencemaskan masa depan), dan kami akan berbuat apa saja untuk menjadikan dunia lebih baik bagi kamu dan anak-anak pada generasimu."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)