home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay Jadi Member EXO Pertama yang Bakal Punya 'Kembaran' di Madame Tussauds!

Selasa, 29 Agustus 2017 11:42 by tyassss | 2003 hits
Lay Jadi Member EXO Pertama yang Bakal Punya 'Kembaran' di Madame Tussauds!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada kebanggaan tersendiri bagi para figur publik yang sosoknya dapat diabadikan dalam bentuk patung di museum ternama, Madame Tussauds. Begitu juga Lay yang akhirnya dipilih jadi figur berikutnya yang akan mejeng di museum tersebut.

Pada tanggal 28 Agustus, Museum Lilin Madame Tussaud di Beijing mengumumkan bahwa mereka akan menciptakan patung ‘kembaran’ member EXO asal Tiongkok ini. Lay sendiri memang diketahui tengah menarik perhatian dengan aktivitas dan sejumlah proyek hiburan di tanah kelahirannya.

Lay berhasil membuktikan kehebatan popularitas serta pengaruhnya yang besar di Tiongkok, sehingga ia masuk ke dalam standar kriteria Madame Tussauds sebagai figur yang pantas untuk diabadikan lewat sebuah patung.  


Image source: Naver

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Dengan begitu, cowok bernama lengkap Zhang Yixing ini menjadi anggota EXO pertama dan juga, menjadi artis SM Entertainment ketiga setelah TVXQ dan Siwon Super Junior, yang dibuatkan figur patung di Madame Tussauds.

Sebelumnya, Lay juga terlihat sudah mengikuti proses pengukuran di Madame Tussauds. Dan menurut rencana, patung kembaran Lay ini akan dirilis pada 8 September mendatang. Siapa yang tak sabar menantikan ‘kembaran’ Lay ini?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)