home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Aktor Senior Ini Sebut Seolhyun AOA Sebagai Wanita yang Bodoh?

Selasa, 29 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 2844 hits
Duh, Aktor Senior Ini Sebut Seolhyun AOA Sebagai Wanita yang Bodoh?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor senior Seol Kyung Goo belum lama ini jadi perbincangan di kalangan netizen usai mengatakan hal yang kurang pantas ke salah satu rekannya di dalam film ‘Memoirs of a Murderer’, Seolhyun AOA di konferensi pers film tersebut.

Melansir Soompi, saat konferensi pers film ‘Memories of a Murderer’, Seol Kyung Goo berniat membagikan pandangannya terhadap Seolhyun yang juga bermain di film tersebut. Sayangnya, perkataannya tersebut dianggap melecehkan dan menjurus menghina artis FNC Entertainment tersebut dengan sebutan bodoh.

 “Ia memiliki kecantikan ‘Baekchi’. Bagus bagi seorang aktris untuk menjadi seorang ‘Baekchi’. Aku fikir ini akan menjadi kenangan. Aku harap Ia tak kehilangan kecantikan ‘Baekchi’-nya bahkan pada umur 30an dan 40an,” tutur Seol Kyung Goo.

Baca juga: Joo Ji Hoon, Park Bo Young Hingga Seolhyun Bintangi Drama Baru Penulis 'Moving'

‘Baekchi’ atau dalam bahasa Indonesia berarti ‘kertas putih atau kosong’. Hal ini sendiri dapat diartikan sebagai seseorang yang sama sekali tak miliki pengetahuan atau tidak pintar. Tak ayal, penuturan Seol Kyung Goo itu ke Seolhyun menjadi topik hangat dan menuai berbagai kritikan.

Sementara itu, film ‘Memories of a Murderer’ akan tayang perdana pada bulan September mendatang. Film ini bercerita tentang mantan pembunuh berantai yang mengidap penyakit Alzheimer. Ia memiliki anak perempuan, yang sebenarnya ia ambil dari salah satu korbannya. Hingga suatau saat ia berjuang keras untuk melindungi anak tersebut yang akan dibunuh oleh kekasihnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)