home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Member Seventeen, BTOB dan BTS Ini Kerap Disebut Jelek Oleh Netizen?

Selasa, 29 Agustus 2017 23:00 by dodo07 | 3609 hits
Ups, Member Seventeen, BTOB dan BTS Ini Kerap Disebut Jelek Oleh Netizen?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk menjadi idola K-Pop memang dibutuhkan bakat menari dan menyanyi yang baik. Tak hanya itu, visual yang di atas rata-rata pun seolah jadi bumbu pelengkap agar menarik penggemar. Namun berbeda halnya dengan beberapa idola K-Pop ini yang seringkali mendapat predikat sebagai member yang miliki wajah kurang tampan dari netizen.

Belakangan ini, netizen tengah membicarakan soal 3 idola K-Pop yang kerap dianggap ‘jelek’ di forum populer Pann. Ketiga idola yang sering disebut miliki wajah kurang tampan tersebut adalah J-Hope BTS, Changsub BTOB dan DK Seventeen.

Menanggapi hal tersebut, para penggemar pun membela mereka dengan mengatakan bahwa standar ketampanan para haters tersebut sudah rusak. Pasalnya, J-Hope, Changsub dan DK merupakan idola K-Pop yang juga memiliki visual di atas rata-rata.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

“J-Hope sama sekali bukan dari bagian jelek, Ia hanya tak fotogenik seperti idola lainnya. Orang-orang yang pernah melihatnya secara langsung tahu betapa tampan dirinya,”, “ia berbicara seperti itu karena Seventeen memiliki banyak member tampan, Deokyum (DK) terlihat seperti aktor menurutku,”

“Aku berfikir jika orang-orang menyebut Changsub jelek karena imej kocaknya, aku sering melihatnya di televisi kerena Ia sering bernyanyi, namun aku tak pernah menganggapnya jelek,” dan berbagai komentar dari penggemar.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)