home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Acara Siraman dan Pengajian Raisa Sebelum Resmi Menikah

Selasa, 29 Agustus 2017 21:00 by bellaevania | 2155 hits
Intip Acara Siraman dan Pengajian Raisa Sebelum Resmi Menikah
Image source: Instagram/@Raisa6690

DREAMERS.ID - Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan sebentar lagi, tepatnya pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Hotel Mid Plaza, Jakarta Pusat. Raisa pun menggelar acara pengajian dan siraman di kediamannya pada hari ini Selasa (29/08).

Raisa yang kerap disapa Yaya tampil anggun dengan balutan kebaya rancangan Ansoe. Yaya akan meminta izin kepada kedua orang tuanya untuk membina rumah tangga dengan Hamish.

"Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak," tuturnya sambil bersimpuh di hadapan orangtuanya, dilansir dari laman Liputan6.

Image Source: Instagram/@Thebridestory

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan prosesi siraman. Didampingi kedua orangtuanya, Raisa melakukan siraman sebagai simbol pembersihan sebelum ia resmi dipersunting Hamish Daud.

Image Source: Instagram/@Thebridestory

Dalam foto lain, tampak momen Raisa saat digendong sang ayah usai siraman. Beberapa tamu undangan pun mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di media sosial.

Image Source: Cnnindonesia

Sebelumnya Raisa telah bertunangan dengan Hamish pada 21 Mei 2017 lalu. Tanggal pertunangan Raisa-Hamish pun disebut-sebut Netizen sebagai hari patah hati nasional. Tanggal pernikahan Raisa pun dikatakan akan menjadi hari patah hati nasional jilid 2.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)