home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teuku Wisnu Angkat Bicara Soal Kabar Viral Telah Berpoligami

Selasa, 12 September 2017 14:32 by Dits | 1981 hits
Teuku Wisnu Angkat Bicara Soal Kabar Viral Telah Berpoligami
image source: instagram.com/shireensungkar

DREAMERS.ID - Belum lama ini netizen dikejutkan dengan isu miring yang menimpa rumah tangga pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Kabar yang ramai di media sosial mengungkapkan kalau Wisnu telah melakukan poligami. Benarkah?

Dari keterangan Fanny Bauty yang tak lain adalah mertua dari Teuku Wisnu, mengatakan kalau sang menantu telah membantah isu miring tersebut. "Sampai kemarin aku tanya ini gimana berita? Wisnu menjawab, demi Allah satu itu kasihan, sama anak, cari uang ke sana ke mari. Satu aja susah bagi waktunya apalagi dua mama," ungkap Fanny seraya meniru gaya bicara Teuku Wisnu, Selasa (11/9).

"Insya Allah dijaga hatinya, itulah yang buat saya yakin, Insya Allah tetap hatinya Wisnu hanya untuk Shireen," jelas Fanny, seperti yang dikutip dari laman detikHOT.

Baca juga: Kakak Tiri Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Tulis Pesan Duka Untuk Jamilah Sungkar

Teuku Wisnu sendiri juga telah mengklarifikasi di depan sahabatnya Zaskia Adya Mecca saat tengah membawakan acara 'Berita Islami Masa Kini'. Ia kembali menegaskan kalau istrinya hanya satu dan dirinya tak akan berpoligami.

"Waktu ditanya Zaskia Mecca apakah berpoligami? Wisnu bilang demi Allah saya tidak berpoligami. Istri saya cuma satu. Walau mereka tidak menentang orang yang mau berpoligami karena aturan itu sudah ada di Al Quran. Jadi hanya orang iseng aja yang membalik-balikkan omongan Wisnu waktu ditanya sama wartawan," pungkas Fanny.

Sementara itu, Shireen Sungkar pun telah membantah rumor poligami tersebut dan mengatakan kalau pernikahannya yang telah berjalan selama 4 tahun itu masih baik-baik saja. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)