home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akui Tunggak Pajak Kendaraan Mewah, Gading Martin: Ingetin Gue

Rabu, 30 Agustus 2017 10:00 by bellaevania | 1282 hits
Akui Tunggak Pajak Kendaraan Mewah, Gading Martin: Ingetin Gue
Image Source: Wartakota

DREAMERS.ID - Kepala Badan Pajak dan Retribusi DKI Jakarta, Edy Sumantri, mengungkap daftar inisial nama-nama dari kalangan selebritis yang menunggak pajak kendaraan mewah. Media pun ramai-ramai menduga dan memberitakan sejumlah nama artis tersebut.

Nama-nama yang disebut adalah Anjasmara, Tukul Arwana, Roro Fitria, Hotma Sitompul, Bella Sophie, Gading Marten, Hotman Paris Hutapea, Ahmad Dhani, Raffi Ahmad dan Deddy Corbuzier.

Beberapa dari daftar artis penunggak pajak itu pun buka suara dan mengelak kabar tersebut. Namun berbeda dengan Gading Martin. Ia mengakui bahwa dirinya memang menunggak pajak kendaraan mewahnya.

Baca juga: Sempat Bungkam, Ini Respon Gading Marten Soal Video Syur Mirip Gisel

Gading pun mengungkap jika dirinya menunggak pajak karena lalai dan suka lupa. "Jadi begitu tahu belum bayar yah dibayar. Memang bukan nggak mau membayar, kita lalai dan lupa, bukan nggak mau bayar. Kita kadang lupa. Berani beli mobil yah berani beli bensin dan pajaknya," kata Gading, dilansir dari laman Detikhot.

Suami dari Gisella Anastasia ini merasa bersyukur sudah diingatkan untuk membayar pajak lewat pemberitaan media. Ia pun ingin kedepannya kasus seperti ini tidak terulang kembali. Gading ingin diingatkan kembali soal bayar pajak.

"Syukur diingetin. Kalau mau cek, silahkan dicek gue sudah bayar semua. Ya mungkin tahun depan misal habis bulan Juni, gue syuting sampai Agustus. Tahu-tahunya ditulis berita, mending ingetin gue. Karena gue lupaan orangnya," tutur Gading Marten, Selasa (29/08)

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)