home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Infinite Challenge' dan 'I Live Alone' Terancam Berhenti Tayang

Rabu, 30 Agustus 2017 16:20 by muthiasp | 5842 hits
'Infinite Challenge' dan 'I Live Alone' Terancam Berhenti Tayang
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Stasiun televisi publik MBC kini sedang mengalami konflik internail. Sejumlah produser atau PD dan serikat pekerjanya melakukan aksi mogok kerja dikarenakan isu korupsi yang diduga dilakukan perusahaan. Dampaknya beberapa program unggulan terancam berhenti tayang.

Seperti misalnya dua program unggulan ‘Infinite Challenge’ dan ‘I Live Alone’ yang disebut akan dihentikan penayangannya mulai minggu depan tanpa batas waktu yang ditentukan. Seorang sumber dari MBC mengatakan episode terakhir ‘Infinite Challenge’ tayang pada 2 September dan ‘I Live Alone’ akan berakhir di 1 September.

Penghentian tayang ‘Infinite Challenge’ salah satunya adalah karena PD Kim Tae Ho termasuk dalam aksi mogok kerja ini. Bersama 47 produser lainnya, ia menandatangani petisi yang meminta dicopotnya orang yang menjabat sebagai CEO di MBC saat ini. Lalu, sebanyak 300 pekerja sudah mendeklarasikan akan mogok kerja.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Belum ada informasi lebih lanjut kapan program tersebut akan mulai ditayangkan kembali atau gerakan mogok kerja ini berakhir. Berdasarkan keterangan Serikat Pekerja Nasional MBC, sebanyak 93,2 persen anggota menyuarakan gerakan ini mulai 4 September mendatang. Diprediksi, akan makin banyak program yang terpaksa dihentikan tayang.

Keputusan ini tentunya sangat disayangkan mengingat ‘Infinite Challenge’ bukan hanya program unggulan di MBC, tetapi program variety nomor satu yang masih terus disukai pemirsa selama sebelas tahun berjalan. Begitu pula dengan ‘I Live Alone’ yang kepopularitasannya makin meningkat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)