home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoya Posting Surat yang Bikin Baper Pasca Umumkan Hengkang dari Infinite

Kamis, 31 Agustus 2017 09:00 by tyassss | 4260 hits
Hoya Posting Surat yang Bikin Baper Pasca Umumkan Hengkang dari Infinite
Image source: Sports Korea

DREAMERS.ID - Kabar yang cukup menyedihkan tengah dirasakan oleh Inspirit, yakni para penggemar Infinite. Pasalnya, pada Rabu (30/08) salah satu member dari grup idola mereka itu memilih untuk mengundurkan diri setelah habis masa kontraknya selama 7 tahun.

Menyusul kabar menyedihkan ini, Hoya pun merilis surat melalui akun Instagram pribadinya, yang tentu saja sangat menyentuh hati para penggemar. Hoya mengawalinya dengan permohonan maaf karena telah memberikan kabar yang mengejutkan setelah fans menunggu cukup lama.

“Aku mohon pengertiannya karena tidak dapat mengatakan apapun dalam waktu yang lama. Aku ingin memberi tahu kalian secara langsung tapi berpikir bahwa pengumuman resmi harus diajukan lebih dulu. Aku sangat khawatir tentang kata-kata apa yang bisa aku gunakan untuk menyampaikan perasaanku.”

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

"Pertama dan terutama, anggota sesama Infinite. Untuk Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Sungyeol, Myungsoo (L) dan Sungjong, aku ingin meminta maaf dan terima kasih sekali lagi melalui tulisan ini. Aku tahu betul bahwa aku tidak patut mendapat cinta dari Inspirits ditengah banyaknya kekuranganku dalam Infinite,” lanjutnya.


Image source: instagram.com/isayhousayya

Hoya sangat menghargai dan berterima kasih atas cinta yang telah banyak diberikan oleh penggemar. Cowok bernama asli Lee Howon ini juga mengucapkan terimakasih kepada bos dan para staf Woollim Entertainment yang sudah bekerja keras untuk bisa membuatnya seperti sekarang ini.

Keep support for Hoya!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)