home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miris, Atlet Indonesia Peraih Emas SEA Games Curhat Belum Terima Akomodasi

Kamis, 31 Agustus 2017 07:50 by Dits | 3367 hits
Miris, Atlet Indonesia Peraih Emas SEA Games Curhat Belum Terima Akomodasi
image source: Sigid Kurniawan/Antara)

DREAMERS.ID - Kemeriahan SEA Games 2017 yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia baru saja berakhir pada Rabu (30/8) malam, berbagai cerita suka dan duka pun terjadi dalam gelaran tersebut. Termasuk cerita dari atlet cabang atletik, Eki Febri Ekawati yang curhat soal birokasi dan sistem pemerintah.

Eki yang mengharumkan nama Indonesia di SEA Games 2017 karena berhasil membawa pulang medali emas di nomor tolak peluru ini mencurahkan kekesalannya. Hal tersebut terungkap melalui akun Instagram @badmintalk_com, atlet putri itu mengaku kalau belum mendapat akomodasi maupun uang saku untuk tampil di SEA Games 2017.

 "Saya atlet peraih emas SEA Games 2017. Uang Akomodasi (Makan, Penginapan,dll) belum juga dibayar dari bulan Januari-Agustus. Padahal SEA Games sudah hampir selesai. Gimana mau maju? Birokrasi dan sistem olahraga di Indonesia yang ribet! @ina_seagames2017 bilang min pemerintah juga harus introspeksi terkait penyebab kenapa Indonesia tidak maksimal di SEA Games sekarang!," tulis Eki.


image source: instagram.com/badmintalk_com

Baca juga: Riuh Viralnya Penampakan Toilet Dua Kloset Satu Bilik di Gelaran Sea Games 2019

Unggahan Eki langsung viral di media sosial, dan telah di sukai lebih dari 10 ribu. Ratusan orang pun membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian dari netizen menyesalkan tindakan pemerintah, dan tetap memberi semangat kepada Eki.

Seperti diberitakan, SEA Games 2017 telah berlangsung sejak 19-30 Agustus 2017. Malaysia selaku tuan rumah sukses meraih juara umum dengan meraih 145 emas, 92 perak dan 86 perunggu, Sementara Indonesia harus puas menempati peringkat lima dengan membawa pulang 38 emas, 63 perak dan 90 perunggu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)