home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Dikabarkan Akan Segera Comeback dengan 6 Member di Tahun Ini?

Kamis, 31 Agustus 2017 13:50 by dodo07 | 1934 hits
Infinite Dikabarkan Akan Segera Comeback dengan 6 Member di Tahun Ini?
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar hengkangnya Hoya dari grup yang membesarkan namanya, Infinite memang masih menyisakan kesedihan di kalangan penggemar yang dikenal dengan sebutan Inspirit. Namun, tak lama dari keluarnya keputusan resmi dari pihak Woollim Entertainment selaku agensi telah tersiap kabar jika Infinite akan segera comeback.

Kabar tersebut disampaikan seorang insider kepada Xport News belum lama ini. insider tersebut menyebutkan jika para member tengah melakukan persiapan untuk comeback dalam formasi 6 member sebentar lagi.

“Pertama, para member (Infinite) akan menyelesaikan aktivitas individunya untuk mempersiapkan sebuah album baru. Mereka akan membuat comeback sebelum akhir tahu, walau begitu, spesifikasi waktunya masih belum diputuskan,” ujar insider tersebut, dikutip Allkpop.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sebelumnya, pada Rabu (30/8) Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan jika Lee Howon atau yang dikenal dengan nama panggung Hoya telah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya yang sudah berakhir bulan Juni lalu. Saat diskusi, Hoya mengatakan akan mengambil jalan lain untuk mengejar mimpinya sendiri. Dan perusahaan serta member lainnya menghormati akan keputusan itu. 

Sementara itu, Infinite terakhir melakukan comeback di pertengahan bulan September 2016 dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Infinite Only’ dengan lagu utamanya yang bejudul ‘The Eye’ atau ‘Typhoon’ untuk judul Koreanya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)