home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan HyunA Tampil Tanpa Makeup di Photoshoot Album Terbarunya

Kamis, 31 Agustus 2017 22:00 by fzhchyn | 2029 hits
Alasan HyunA Tampil Tanpa Makeup di Photoshoot Album Terbarunya
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Penyanyi cantik HyunA baru saja comeback ke industri musik K-Pop dengan merilis mini album keenam bertajuk ‘Following’. Mantan member girl group 4Minute yang kini sudah bubar tersebut menyapa para penggemarnya melalui siaran di channel V App untuk mempromosikan album terbarunya.

Bercerita soal albumya, HyunA megungkapkan bahwa dirinya melakukan photoshoot tanpa makeup. Sebanyak 300 foto pun diambil saat pemotretan yang menampilkan sisi naturalnya yang jarang dilihat mengingat ia kerap memakai makeup yang cukup tebal.

“Ini adalah pertama kalinya aku melakukan photoshoot album tanpa makeup dasar,” kata HyunA. “Kalian mungkin akan terkejut (melihat hasil foto-fotonya), tapi aku rasa ini akan menjadi lebih menawan dan menampilkan sisi paling natural dari HyunA yang berusia 26 tahun,” imbuhnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

HyunA juga menjelaskan kalau ini bukan untuk menunjukkan kalau dirinya punya kepercayaan tinggi akan penampilan tanpa makeupnya, namun ada alasan yang manis di balik itu. “Ini bukan (untuk menunjukkan) kepercayaan diri akan penampilanku tapi lebih kepada sebagai bentuk hadiah untuk para fans yang mendukung dan mencintaiku tak peduli apapun.”

Mini album ‘Following’ dirilis pada 29 Agustus lalu dengan lagu utama ‘Babe’. Sebelum comeback solo, HyunA sempat membuat proyek grup baru yang dinamai Triple H bersama Hui dan E’Dawn dari boy group Pentagon. Mereka merilis mini album pertama bertajuk ‘199X’ pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)