home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keseruan Speed Quiz Bareng Lee Jeong Hoon, Bahas Song Hye Kyo Hingga SISTAR!

Jumat, 01 September 2017 15:00 by muthiasp | 1167 hits
Keseruan Speed Quiz Bareng Lee Jeong Hoon, Bahas Song Hye Kyo Hingga SISTAR!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jeong Hoon menjadi bintang tamu spesial di program Dreamers Radio ‘FridayKustik’, pada Jumat (25/08) lalu. Tak hanya mempromosikan dua lagu duetnya dengan sang kekasih yang berjudul ‘Cinta Lama Tak Jumpa’ dan ‘Cinta Suci’, ia juga berbagi keseruan saat bermain speed quiz.

Seperti yang diketahui, mantan member boyband Hitz ini merupakan pria asli dari Korea Selatan. Tentunya pertanyaan yang diberikan berkenaan dengan tanah kelahiran dan juga industri hiburan disana. Speed Quiz dimulai dari memilih diantara dua hal. Pertama, jjangmyeon vs jjamppong, Lee Jeong Hoon memilih jjamppong (mie dengan kuah seafood pedas).

Lalu, ia memilih nasi goreng Indonesia dibanding nasi goreng kimchi. Untuk minuman beralkohol, ia lebih suka soju khas Korea Selatan. Kemudian Lee Jeong Hoon lebih menyukai gado-gado dibanding ketoprak, namun masih memfavoritkan tteoppokki daripada seblak. Saat ditanya pilih Jakarta atau Seoul, Lee memilih Jakarta alasannya, “Saya cinta banget sama kemacetan Jakarta”.

Baca juga: Lee Jeong Hoon Jelaskan Posisinya Terkait Jennie BLACKPINK

Pria yang aktif berkarir sebagai MC ini mengaku ngefans berat dengan Rain dan Song Joong Ki karena keren bisa mendapatkan Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo, serta Kim Soo Hyun karena perjuangan karirnya bisa sepopuler sekarang. Soal girl group Korea, ia menyukai SISTAR karena seksi, grup idola K-Pop terlama SNSD, dan Girl’s Day karena tarian pinggulnya yang lucu, “Dicocokin dangdut, cocok lho dia,” ujarnya.

Begitu ditanya tentang drama, ia menyebut ‘Full House’, ‘Goblin’, dan ‘Descendants of the Sun’ yang katanya menunjukkan jika tentara juga ganteng. Sedangkan untuk film, Lee Jeong Hoon sangat menyukai ‘Battleship Island’ karena menceritakan tentang sejarah menyedihkan Korea, film tentang Jenderal Lee Soon Shin ‘Roaring Currents’, dan ‘Train to Busan’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)