home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Lho Cara Mudah Luna f(x) Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kg dalam Seminggu

Jumat, 01 September 2017 21:10 by dodo07 | 4422 hits
Begini Lho Cara Mudah Luna f(x) Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 8 Kg dalam Seminggu
Image source: asianjunkie

DREAMERS.ID - Mendapatkan bentuk badan ideal bak member girl group Korea memang jadi dambaan banyak wanita di seluruh dunia. Terkadang, banyak pula yang mengeluhkan cara para idola K-Pop yang dapat menurunkan badan mereka dengan sangat cepat. Jika kamu juga ingin tahu caranya, belum lama ini salah satu member f(x) memberikan bocoran ketika menurunkan berat badannya.

Melansir KoreabooLuna f(x) menyapa penggemarnya dalam tayangan ‘Luna’s Alphabet’ di channel Youtube pribadinya. Dalam tayangan tersebut, pelantun ‘4 Walls’ ini mengungkapkan cara menurunkan berat badan hingga 8 kg dalam waktu satu minggu dimana rahasianya tersebut ada pada minuman teh lemon yang kerap ia minum.


Image source: koreaboo

Pertama, Luna menyiapkan sebotol air mineral ukuran besar dan beberapa lembaran lemon. Kemudian potongan lemon tersebut ia masukan ke dalam botol air mineral dan ditunggu selama kurang lebih 20 menit. Kemudian, air lemon tersebut ia pakai untuk menyeduh teh hijau. Kadang pula ia meminum langsung air lemon tersebut.


Image source: koreaboo

Baca juga: Luna f(x) Akan Debut Musikal Broadway

Seperti diketahui, teh hijau memang mempunyai manfaat membantu mengurangi nafsu makan dan membantu tubuh untuk membakar lemak lebih cepat berkat zat kimia yang disebut catechin. Sedangkan air putih, juga baik untuk proses membersihkan tubuh.

Meski detox diet ini berhasil membuat berat badannya turun hingga 8 kg dalam waktu satu minggu, namun Luna tidak menyarankan tindakan ini untuk sering dilakukan terutama bagi kamu yang mempunyai anemia. Ia sendiri mengaku jika melakukan diet ini hanya untuk kebutuhan jelang comeback.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)