home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' Kembali Pecahkan Rekor MURI!

Sabtu, 02 September 2017 11:00 by bellaevania | 1675 hits
'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' Kembali Pecahkan Rekor MURI!
Image source: Tabloidbintang

DREAMERS.ID - Film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss: Part 2’ kembali mengulang kesuksesannya. Sebelumnya Jangkrik Boss Part 1 mendapatkan rekor MURI sebagai film Indonesia dengan raihan 'Penonton Terbanyak dan Tercepat'.

Kini sekuel kedua dari film Warkop DKI Reborn itu kembali mendapatkan penghargaan MURI setelah sukses melakukan acara nonton bareng dan jumpa fans di 5 kota dalam satu hari seperti, Makasar, Surabaya, Solo, Semarang dan Yogyakarta.

"Hari ini Museum Rekor Indonesia dengan bangga memberikan piagam penghargaan kepada Bapak Indro, Falcon Pictures, dan Warkop DKI Reborn. Untuk rekor jumpa penggemar dan nonton film secara estafet dan terbanyak lima kota kurang dari sehari," kata Osmar Semesta Susilo, perwakilan MURI, Kamis (31/8/2017), dilansir dari laman Liputan6.

Tak hanya itu, film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' juga memcatatkan diri sebagai film pertama di Indonesia yang menggunakan jasa pesawat untuk sarana promosi.

Baca juga: Selain Miracle in Cell No.7, Ini 5 Film Ikonik yang Dibintangi Vino G. Bastian

"Lukisan poster pertama kali di pesawat ini juga kami sudah ngecek database kami, juga website line bahwa belum pernah ada film di Indonesia yang menggunakan pesawat terbang sebagai sarana promosinya," lanjut Osmar.

Dalam satu hari penayangan, Film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2' memecahkan rekor penonton terbanyak dengan total 300 ribu penonton pada Kamis (31/08). Jumlah itu memecahkan rekor yang dipegang seri pertama film itu sendiri, yakni 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1' dengan raihan 270 ribu penonton.

Film yang disutradarai Anggy Umbara ini meneruskan pertualangan Dono, Kasino dan Indro dalam mencari harta karun untuk membayar utang. Mereka pergi ke Malaysia yang menjadi destinasi awal pencarian harta karun tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)