home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Indahnya, Inikah Lokasi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud?

Sabtu, 02 September 2017 20:00 by Dits | 3653 hits
Indahnya, Inikah Lokasi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud?
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Tinggal hitungan jam Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan terpat pada hari Minggu (3/9). Seperti yang diberitakan sebelumnya, pasangan penyanyi dan aktor ini kabaarnya akan menikah di salah satu hotel Ayana Midplaza yang terletak daerah Jakarta Pusat.

Mengutip dari laman KompasTravel, jika benar Raisa dan Hamish akan melangsungkan pernikahan di Ayana Midplaza, maka keduanya akan menikah di Grand Ballroom yang memiliki kapasitas 1.500 orang. Ballroom tersebut didesain kontemporer dengan memadukan sentuhan Indonesia bergaya modern.


image source: Ayana Midplaza

Grand Ballroom nampak semakin indah dengan dominasi warna lembut. Desain dinding dan langit-langit ruang yang berbahan kaca membuat kesan ruangan jadi lebih indah. Terlebih, ruangan langsung berhadapan dengan kebun membuat kesan seakan pesta digelar di luar ruang.


image source: Ayana Midplaza

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Selain itu, ada juga area Jimbaran Garden yang biasa digunakan untuk pesta pernikahan. Area kebun yang disebut sebagai ‘Oase tropis di tengah jantung kota’ tersebut bersebelahan dengan Grand Ballroom.


image source: Ayana Midplaza

Suasana hijau terasa sebab dihiasi oleh daun palem dan bunga yang bermekaran, hingga membuat suasana ijab kabul terasa nyaman. Ayana Midplaza menawarkan beragam paket pernikahan mulai dari ruangan, hidangan, dekorasi, kamar hotel, foto bulan madu, hingga perayaan tahun pertama.  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)