home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Raisa Dirias Pengantin Adat Sunda untuk Akad Nikah

Minggu, 03 September 2017 10:27 by Dits | 1899 hits
Cantiknya Raisa Dirias Pengantin Adat Sunda untuk Akad Nikah
image source: Image source: Instagram/@Raisa6690

DREAMERS.ID -Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan romantis Raisa dan Hamish Daud. Tepat pada hari ini, Minggu (3/9), pasangan penyanyi dan aktor tersebut akan melangsungkan prosesi sakral akad nikah di Mid Plaza, Jakarta Pusat.

Namun acara akad nikah yang rencananya digelar pada pukul 09.00 WIB dilangsungkan secara tertutup, para wartawan yang tengah berjaga tidak bisa mendekat ke lokasi acara sakral mereka. Informasi pernikahan kemudian didapat melalui akun Instagram The Bride Story.

Sebuah foto diunggah, nampak Raisa mengenakan kebaya putih dengan riasan pengantin adat Sunda. Pelantun ‘Usai Di Sini’ tersebut terlihat cantik menggunakan ronce bunga melati yang menghiasai sanggulnya. Nampak sebuah tiara mungil menjadi pemanis tampilan penyanyi 27 tahun ini.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

"A beauty shot of @raisa6690 moments away from her akad ceremony with @hamishdw. Stay tune for more exclusive updates! #BridestoryXRaisaHamish," tulis The Bridestory, Minggu (3/9).


image source: instagram.com/thebridestory

Unggahan tersebut tentu langsung mencuri perhatian netizen, dalam waktu singkat foto Raisa mengenakan baju pengantin itu disukai lebih dari 10 ribu likes dan ratusan komentar. Netizen turut berbahagia atas pernikahan Raisa dan Hamish dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan mereka.

Selamat berbahagia, Hamish dan Raisa!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)