home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Momen Lucu di Nikahan Raisa dan Hamish Daud

Minggu, 03 September 2017 12:26 by Dits | 3294 hits
Mengintip Momen Lucu di Nikahan Raisa dan Hamish Daud
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari bahagia yang dinantikan oleh Hamish Daud dan Raisa akhirnya datang juga. Tepat pada Minggu (3/9), pasangan romantis tersebut resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah keduanya pun berlangsung lancar tanpa hambatan. Namun dibalik momen bahagia, terselip pula momen lucu di acara sakral itu.

Setelah membaca ijab kabul dan dinyatakan sah oleh penghulu sebagai suami Raisa, Hamish langsung berdiri dan berteriak ‘Wow’. Sepertinya tindakan terebut sebagai cara aktor ‘Critical Eleven’ itu untuk meluapkan rasa tegang dan bahagia saat lancar melewati prosesi sakral tersebut.

Mengutip laman detikhot, Hamish yang tengah mengikuti adat Sunda terlihat agak kebingungan saat dirinya harus menyuapi Raisa. "Mas Hamish nengok ke kanan aja," kata sang pembawa acara adat sambil disambut tawa tamu.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Jawaban lucu dan tak kompak pun terlihat dari pasangan beda usia 10 tahun tersebut. Saat ditanya soal momongan, Raisa menjawab hanya ingin punya dua orang anak, sementara Hamish ingin punya empat anak.

Seperti yang diberitakan, Raisa Andriana dan Hamish Daud melangsungkan prosesi akad nikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat sekitar pukul 09.30 WIB. Setelah akad nikah digelar, rencananya resepsi pernikahan mereka dijadwalkan pada pukul 18.30 WIB. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)