home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Cemburu dengan Kesuksesan Kylie Jenner?

Minggu, 03 September 2017 15:34 by bellaevania | 1438 hits
Kim Kardashian Cemburu dengan Kesuksesan Kylie Jenner?
Image Source: Hollywood Life

DREAMERS.ID - Kehidupan keluarga Kardashian memang selalu menarik perhatian publik. Tak terkecuali kepopuleran Kylie Jenner yang semakin meroket setelah produk kosmetiknya laris di pasaran. Kabarnya, Kim Kardashian merasa tidak senang dengan kesuksesan adik perempuannya itu.

Melalui laman Life&Style, seorang sumber mengatakan, “Kim cemburu dengan kesuksesan Kylie karena dia (Kim) selalu berpikir akan menjadi orang pertama di keluarga Kardashian yang menjadi milyarder”

Model multi talenta itu merasa tidak nyaman setelah ibunya Kris Jenner melakukan wawancara bersama Kylie dengan Women's Wear Daily. Saat itu Kris berbicara tentang kesuksesan produk kosmetik Kylie. Sejak diluncurkan pada bulan November 2015, Kylie mendapatkan keuntungan 420 Juta dollar.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Tampaknya persaingan dalam keluarga Kardashian tidak dapat dihindarkan. Sumber tersebut menambahkan "Sekarang Kim merasakan persaingan itu, dan ini mengganggunya. Dia (Kim) mengatakan kepada orang-orang yang dekat dengannya bahwa merek Kardashian tidak akan berada di tempat seperti sekarang jika bukan karena dia. "

Kim sangat cemburu melihat kesuksesan Kylie dan model berusia 36 tahun itu akhirnya meluncurkan brand makeup-nya sendiri yang diberi nama KKW Beauty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)