home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Donghae SJ Juga Terlihat di Bandara Menuju Indonesia

Minggu, 03 September 2017 20:12 by muthiasp | 2293 hits
Eunhyuk dan Donghae SJ Juga Terlihat di Bandara Menuju Indonesia
Image source: LoVE婧

DREAMERS.ID - Rangkaian acara yang menghadirkan idola K-Pop ke Indonesia belum usai. Setelah ‘Music Bank 2017’ di hari Sabtu dan konser G-Dragon ‘ACT III: MOTTE’ di hari Minggu, masih akan ada keseruan dari Eunhyuk dan Donghae pada hari Senin (04/09) besok.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, kedatangan dua member Super Junior ke Indonesia dalam rangka menghadiri pembukaan acara KBEE (Korea Brand & Entertainment Expo) Jakarta 2017 di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 4 September 2017.


Image source: onlyhyukhae.com

Pada Minggu (03/09) siang, duo D&E itu terlihat turun dari mobil putih didampingi oleh satu manajernya tiba di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Eunhyuk tampak mengenakan topi berwarna putih, setelan kemeja tumpuk dan celana jeans.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Sedangkan Donghae hanya memakai kemeja berwarna abu-abu tua, celana jeans, menutup wajahnya dengan masker putih, kacamata, dan topi hitam. Jika sesuai prediksi, maka keduanya akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta tengah malam ini.

Sejumlah penggemar beruntung yang bisa mendapatkan tiket gratis dari penyelenggara berkesempatan menonton langsung aksi dua idola K-Pop yang baru menyelesaikan wajib militernya ini. Sementara itu, Song Ji Hyo juga dijadwalkan datang sekaligus menggelar fansign.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    WINWIN akan absen dari comeback WayV yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang. Hal ini dikarenakan jadwalnya yang bentrok dengan syuting drama....
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Taemin SHINee tekah mengumumkan nama untuk fandom resminya, yautu TEAMate! Nama dan logo untuk fanclub ini diungkap melalui postingan di media sosial pada 8 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)