home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raisa Pakai Gaun Rancangan Desainer Langganan Kate Middleton

Senin, 04 September 2017 07:30 by Dits | 15558 hits
Raisa Pakai Gaun Rancangan Desainer Langganan Kate Middleton
image source: instagram.com/thebridestory

DREAMERS.ID -Pasangan selebriti Tanah Air yang sedang disorot saat ini, Raisa dan Hamish Daud akhirnya resmi sebagai pasangan suami istri. Pada Minggu (3/9) pagi, keduannya melangsungkan ijab kabul di hotel Ayana Midplaza yang terletak di daerah Jakarta Pusat.

Pada malam harinya, Raisa dan Hamish lantas menggelar acara resepsi di tempat yang sama. Kali ini, pelantun ‘Kali Kedua’ itu mengenakan busana gaya internasional, ia pun sempat berganti gaun dua kali. Pada gaun keduanya ini, dipakainya saat berdansa dengan sang ayah dan dilanjutkan dengan sang suami.

Melalui informasi yang didapat dari unggahan Instagram The Bride Story pada Minggu (3/9) malam, diketahui kalau gaun dansa Raisa yang nampak elegan itu adalah rancangan desainer ternama asal Inggris, Jenny Packham.


image source: instagram.com/thebridestory

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Raisa nampak cantik dan anggun mengenakan gaun berlengan pendek rancangan Packham. Ia pun terlihat bebas bergerak mengikuti irama lagu saat tengah berdansa dengan ayah dan sang suami, Hamish Daud.


Kate Middleton mengenakan gaun rancangan Jenny Packham
image source: mirror

Sebagai informasi, sosok Jenny Packham memang sudah tak asing lagi kalangan selebriti Hollywood dan penggila mode. Terlebih lagi, Jenny Packham merupakan desainer langganan Kate Middleton. Hampir disegala acara istri Pangeran William tersebut selalu mengenakan busana rancangan Jenny Packham.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)