home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Detail Cantik Gaun Raisa Saat Berciuman dengan Hamish

Senin, 04 September 2017 12:00 by bellaevania | 4029 hits
Tengok Detail Cantik Gaun Raisa Saat Berciuman dengan Hamish
image source: istimewa

DREAMERS.ID - Aktor tampan Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa Andriana baru saja melangsungkan pernikahan di Ayana Mid Plaza Hotel, kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada Minggu, (03/09/17). Dalam pernikahannya Raisa tiga kali berganti busana. Busana Raisa pun menarik perhatian banyak orang. Terutama gaun putih yang Ia gunakan saat berdansa dan berciuman dengan Hamish.

Raisa menggunakan gaun putih panjang karya perancang Inggris Jenny Packham. Sosok Jenny Packham memang sudah tak asing lagi di kalangan selebriti Hollywood dan penggila mode. Terlebih lagi, Jenny Packham merupakan desainer langganan Kate Middleton.


image source: the bride story/instagram

Gaun panjang raisa itu berpalet putih dan memiliki kerumitan detail di atasnya. Gaun berpotongan lengan pendek itu juga semakin terlihat elegan namun terlihat lebih minimalis dengan siluet yang sederhana.

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

Sematan berlian pada beberapa bagian gaun memberikan sentuhan yang mewah ketika Raisa memakainya saat berdansa. Melihat dari Instagram sang desainer, Jenny Packham, ia membuat gaun pengantin tersebut pada 2016 lalu.


Image Source: Jenny Packham/instagram

Raisa pun tampak anggun serta elegan dengan riasan wajah yang simple dan rambut panjangnya yang dibiarkan terurai kebawah. Raisa sebelumnya memakai kebaya dari ‘Vera Kebaya’ ketika akad nikah dan mengenakan gaun pengantin rancangan desainer Lebanon Elie Saab di resepsi malam hari.

(bef/Wolipop)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)