home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taecyeon Resmi Masuk Wajib Militer Tepat di Hari Jadi 2PM!

Senin, 04 September 2017 15:00 by muthiasp | 2184 hits
Taecyeon Resmi Masuk Wajib Militer Tepat di Hari Jadi 2PM!
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti pria Korea yang akhirnya harus rehat sejenak dari industri hiburan, demi melakukan pengabdian untuk negara tercintanya. Adalah Taecyeon 2PM yang dikonfirmasi secara resmi masuk wajib militer hari ini (04/09).

Kabar seputar wajib militernya memang sudah tercium sejak awal tahun. Pria kelahiran 1988 ini bahkan beberapa kali mengungkapkan keinginannya melaksanakan wajib militer, meski sempat beberapa kali menjalani operasi karena cederanya dan juga isu dua kewarganegaraannya.

Seperti yang diketahui, Taecyeon pernah menjalankan dua kali operasi sehingga diprediksi akan wamil sebagai pelayan publik. Namun, hal itu dibantah olehnya dan agensi. Dilansir dari laman Xportnews, JYP Entertainment memastikan artis asuhannya mulai wamil di hari Senin ini dan bertugas sebagai tentara aktif, bertepatan dengan ulang tahun debut 2PM yang ke-9 tahun.

Ia akan terlebih dahulu mendapatkan pelatihan dasar militer terlebih dahulu di Markas Militer Unit Kuda Putih, di Provinsi Gyeonggi.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Sebelum wamil, Taecyeon masih sempat menghabiskan waktu bersama member lain di perayaan hari jadi grupnya tersebut. Momen perayaan itu pun dibagikan oleh Jun K melalui akun Instagram pribadinya. Tampak Taecyeon selfie bersama Jun K dengan kepala yang sudah botak, dan juga berfoto bersama lima member lainnya.

Namun tampaknya tidak ada acara pelepasan khusus yang dilakukan oleh penggemar lokal Korea Selatan maupun internasional. Kabar wajib militernya ini pun sangat mengejutkan, dan Taecyeon sendiri memutuskan untuk masuk secara diam-diam tanpa keramaian.

Selamat bertugas Oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)