home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Dibuka, Mini Album BTS Sudah Dipesan Lebih dari 1 Juta Kopi!

Senin, 04 September 2017 16:25 by fzhchyn | 1832 hits
Seminggu Dibuka, Mini Album BTS Sudah Dipesan Lebih dari 1 Juta Kopi!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan album seri ‘The Most Beautiful Moment in Life’ dan ‘Wings’, comeback boy group BTS sangat dinantikan tak hanya oleh fans tapi juga publik. Antusias yang tinggi ini terlihat dari jumlah pre-order album terbaru mereka yang sudah mencapai lebih dari 1 juta kopi.

Melansir Soompi pada Senin (4/9), laporan dari pihak distributor album LOEN Entertainment mengatakan bahwa mini album terbaru BTS bertajuk ‘Love Yourself 承 ‘Her’’ telah mencatat total pemesanan sebanyak 1.051.546 kopi dalam periode 25 hingga 31 Agustus, sekitar satu minggu.

Jumlah pre-order ini sangat mengesankan karena ternyata hanya berasal dari dealer grosir maupun eceran di Korea Selatan. Sehingga total keseluruhannya diperkirakan lebih tinggi saat digabungkan dengan pemesanan pre-order secara internasional.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Melampaui angka 1 juta kopi untuk pre-order sebelum album resmi dirilis merupakan prestasi baru yang dicetak BTS, mengingat album repackaged mereka ‘WINGS: You Never Walk Alone’ mencapai angka pre-order sebanyak 700.000 kopi. Ini berarti grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut telah melampauinya sebanyak sekitar 350.000 kopi.

‘Love Yourself 承 ‘Her’’ merupakan perilisan pertama BTS untuk seri terbaru mereka ‘Love Yourself’ yang telah diperkenalkan melalui serangkaian poster dan video. Mini album ini akan rilis pada 18 September mendatang dan fans pun tengah bersiap menantikan sesuatu pada 5 September tengah malam waktu Korea sebagaimana ditunjukkan waktu hitung mundur dalam blog resmi BTS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)