home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirmed! Kate Middleton dan Pangeran William Tengah Nantikan Anak Ketiga

Senin, 04 September 2017 17:43 by reinasoebisono | 1806 hits
Confirmed! Kate Middleton dan Pangeran William Tengah Nantikan Anak Ketiga
Image source: US Weekly

DREAMERS.ID - Berita simpang siur terkait kehamilan anak ketiga Kate Middleton berhembus beberapa bulan belakangan. Tidak ditanggapi, kini pihak kediaman Kate bersama Pangeran William, Kensington Palace mengonfirmasinya.

Via akun media sosialnya, Istana Kensington itu mengumumkan kabar bahagia secara tertulis terkait kehamilan ketiga Duchess of Cambridge itu. Secara resmi, Pangeran George dan Putri Charlotte pun tengah menantikan adik barunya.

"Duke dan Duchess Cambridge dengan bahagia mengumumkan kehamilan ketiga Duchess Cambridge. Ratu Elizabeth dan keluarga ikut bahagia mendengarnya," tulis pihak istana.


Image source: Kensington Royal/Twitter

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Namun dikabarkan kehamilan kali ini tak ubahnya seperti dua kehamilan sebelumnya. Kate Middleton, melansir Detik tetap mengidap kondisi bernama Hiperemesis Gravidarum. Kondisi ini menyebabkan sang ibu mengalami morning sickness hingga muntah-muntah cukup parah.

"Oleh karena itu, Duchess tak akan menghadiri acara di Hornsey Road Children's Hospital di London hari ini. Saat ini, Duchess sedang dirawat di Istana Kensington," tulis pernyataan resmi tersebut.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)