home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae-Eunhyuk SJ dan Song Ji Hyo Meriahkan Upacara Pembukaan 'KBEE 2017 Jakarta'

Selasa, 05 September 2017 10:00 by muthiasp | 2053 hits
Donghae-Eunhyuk SJ dan Song Ji Hyo Meriahkan Upacara Pembukaan 'KBEE 2017 Jakarta'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain konser ‘Music Bank 2017 in Jakarta’, rangkaian acara bulan persahabatan Korea Selatan – Indonesia tidak berhenti sampai disitu. Tepat pada Senin (04/09) diresmikan pembukaan KBEE (Korea Brand and Entertainment Expo) 2017 di Jakarta.

Acara tersebut bertempat di Grand Ballroom Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan. Upacara pembukaan sendiri dimulai sekitar pukul 4 sore, dibuka dengan penampilan 5Romeo yang menyanyikan lagu ‘Cantik’. Lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari tamu VIP yang telah duduk di barisan bangku terdepan.

Diantaranya para petinggi perusahaan besar asal Korea Selatan, perwakilan dari pemerintah Indonesia, dan ditutup oleh Kedubes Korea Selatan untuk Indonesia. Meski tidak memberikan pidato, hadir juga Kim Young Min selaku CEO dari agensi hiburan raksasa SM Entertainment.

Kemudian berlanjut ke sesi memberikan penghargaan kepada Song Ji Hyo dan DonghaeEunhyuk Super Junior sebagai brand ambassador dari KBEE 2017 Jakarta. Setelah itu semua petinggi perusahaan dan pejabat Korea Selatan, perwakilan dari Indonesia, Song Ji Hyo, dan Donghae – Eunhyuk berkumpul di atas panggung untuk menekan sebuah tombol tanda pameran budaya ini resmi dibuka.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Tak hanya 5Romeo yang menyanyikan sekitar tiga lagu, penonton dikejutkan dengan kemunculan dance cover WTF yang ikut memanaskan suasana venue. Tiba lah saatnya Song Ji Hyo naik ke atas panggung untuk menyampaikan kesan dan bagi-bagi hadiah. Saat itu ia diajarkan berbicara, “Aku cinta Indonesia”.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama dua jam ini ditutup dengan penampilan memukau dari tamu spesial yang sudah dinanti-nantikan. Yap, Donghae dan Eunhyuk Super Junior akhirnya naik ke atas panggung memuaskan para ELF (sebutan penggemarnya) dengan membawakan sekitar lima lagu, mulai dari ‘Growing Pains’ hingga ‘Oppa Oppa’.

Saking senangnya mendapat sambutan yang luar biasa usai menyeleseaikan wajib militer pada bulan Juli dan Agustus kemarin, Eunhyuk dan Donghae memberikan fanservice yang memanjakan. Mereka tak sungkan untuk turun ke bawah panggung, mengambil bunga mawar dari fans, hingga menebar senyum lebar dan flying kiss.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)