home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Kate Middleton Sudah Beri 'Kode' Ini Sebulan Lalu Soal Hamil Anak Ketiga?

Selasa, 05 September 2017 12:00 by reinasoebisono | 1803 hits
Ternyata Kate Middleton Sudah Beri 'Kode' Ini Sebulan Lalu Soal Hamil Anak Ketiga?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Istana Kensington yang jadi kediaman Duke dan Duchess of Cambridge atau lebih dikenal dengan Pangeran William dan Kate Middleton resmi mengeluarkan pengumuman kehamilan anak ketiga dari pasangan kerajaan Inggris tersebut.

Kabar ini disambut suka cita oleh Inggris dan dunia, tak terkecuali adik Pangeran William, "Luar biasa, sangat, sangat senang untuk mereka berdua," ujar Pangeran Harry mengungkapkan kebahagiaannya.

Namun ada yang menyadari jika sebenarnya Kate Middleton telah memberi kode-kode jika dirinya hamil anak ketiga sejak hampir sebulan lalu. Melansir Detik, tiga minggu yang lalu pasangan pewaris takhta Inggris itu memiliki agenda kunjungan ke Polandia.

Saat kedatangannya di Warshaw, Kate Middleton diberi hadiah boneka beruang yang biasanya jadi kado untuk bayi yang baru lahir. Menariknya, saat menerima boneka tersebut, Kate Middleton tersenyum sambil memandang wajah Pangeran William seraya mengatakan:


Image source: Mirror.co.uk

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

"Kami akan memiliki lebih banyak anak lagi!" katanya sambil tertawa.

Mungkin saja kata-kata Kate tersebut adalah caranya untuk beramah-tamah setelah diberi hadiah oleh warga. Namun banyak juga yang percaya jika ujaran tersebut adalah petunjuk soal kehamilan anak ketiganya.


Image source: Mirror.co.uk

Kini, ibu dari Pangeran George dan Putri Charlotte itu tengah beristirahat total. Karena tak beda dengan kehamilan sebelumnya, Kate Middleton masih mengalami Hiperemesis Gravidarum. Kondisi ini menyebabkan sang ibu mengalami morning sickness hingga muntah-muntah cukup parah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)