home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Menyentuh Sang Ayah di Hari Pernikahan Raisa dan Hamish Bikin Haru

Rabu, 06 September 2017 11:20 by Dits | 3102 hits
Pesan Menyentuh Sang Ayah di Hari Pernikahan Raisa dan Hamish Bikin Haru
image source: bridestory

DREAMERS.ID -Pernikahan Raisa dan Hamish Daud memang sudah selesai digelar pada Minggu, 3 September 2017 lalu. Namun momen pernikahan mereka masih sulit dilupakan, salah satunya adalah momen haru antara Raisa dengan ayahnya, Nur Ihsan Rachman.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh The Bride Story, nampak ayah Raisa memberikan pesan menyentuh untuk sang putri yang kini berusia 27 tahun tersebut dalam prosesi adat siraman. Kalimat demi kalimat yang dilontarkan ayah Raisa membuat siapapun yang mendengarnya tersentuh.


image source: bridestory

“Nggak banyak yang tahu di sini bahwa saya memanggil anak saya ini.... Saya memanggil anak saya Permata Hati Ayah. Ayah dan Ibu berpesan, iringi langkahmu dengan cinta," ujar Ayah Raisa dalam video tersebut.

Baca juga: Kolaborasi #GeminiGenk, Raisa dan Ahmad Dhani Rilis Biar Menjadi Kenangan

Di video tersebut, wanita yang akrab disapa Yaya ini tampak cantik dalam balutan kebaya warna ungu muda. Ia terlihat memohon restu kepada kedua orang tuanya untuk menikah dengan sang kekasih.

"Nanti dampingi suamimu dengan cinta juga. Belailah anak-anak Yaya dan cucu-cucu Yaya cinta kelak dengan cinta. Dengan cinta itu Yaya nanti akan sadar, bahwa Yaya menghadirkan Yang Maha Penyayang yaitu Allah SWT ke dalam seluruh kehidupan Yaya," lanjut sang ayah.

Setelahnya, video berlanjut ke prosesi sakral akad nikah. Kala itu sang ayah yang menikahkan Raisa dengan Hamish Daud. Akad nikah keduanya digelar tertutup dengan dihadiri kerabat dan keluarga di Jimbaran Garden Ayana Midplaza Jakarta. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)