home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Iri, Gita Gutawa 'Pamer' Dinner dan Selfie Bareng Donghae-Eunhyuk SJ!

Rabu, 06 September 2017 10:10 by muthiasp | 2379 hits
Bikin Iri, Gita Gutawa 'Pamer' Dinner dan Selfie Bareng Donghae-Eunhyuk SJ!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemeriahan upacara pembukaan pameran Korea Brand and Entertainment Expo (KBEE) 2017 memang masih terasa, karena ada Song Ji Hyo dan Donghae - Eunhyuk Super Junior. Diantara tamu dari Indonesia yang hadir ternyata ada solois cantik Gita Gutawa.

Seperti yang diketahui, penyanyi berbakat yang juga berprestasi ini belum lama dinobatkan sebagai Duta Kehormatan Pariwisata Kota Seoul, Korea Selatan. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wakil Walikota Seoul, Ryu Kyung Ki, dalam acara ‘Seoul Talk Concert’, bulan Mei kemarin.

Upacara pembukaan sendiri digelar sekitar pukul 4 sore yang dimeriahkan dengan serangkaian acara menarik, mulai dari sambutan dari Korea Selatan dan Indonesia, sesi chit chat singkat dengan Song Ji Hyo, penampilan dari 5Romeo, dan ditutup dengan meriah oleh Donghae-Eunhyuk Super Junior.

Setelah itu, acara nampaknya berlanjut ke gala dinner dengan para pejabat dan petinggi perusahaan Korea Selatan, perwakilan dari Indonesia, dan tentunya para artis yang memeriahkan acara. Gita Gutawa yang hadir dalam sesi itu pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen makan malam bersama member Super Junior.

Dalam postingan Instagram Story-nya, ia mengunggah video singkat Donghae dan Eunhyuk tengah memberikan salam, dengan caption, “Dinner with Donghae & Eunhyuk! Super Junior”. Tak berhenti sampai disitu, putri dari musisi Erwin Gutawa ini juga sempat berselfie bersama Donghae dan Eunhyuk lho!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)