home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 'Ready for It' Taylor Swift Dibuat Untuk Harry Styles atau Joe Alwyn?

Rabu, 06 September 2017 17:00 by bellaevania | 1725 hits
Lagu 'Ready for It' Taylor Swift Dibuat Untuk Harry Styles atau Joe Alwyn?
Image Source: E!News

DREAMERS.ID - Pada Minggu, 3 September 2017, Taylor Swift merilis audio dari lagu ‘Ready for It’ melalui channel resminya di Youtube. ‘Ready for It’ merupakan lagu yang juga termasuk dalam album terbaru ‘Reputation’ yang akan dirilis pada 10 November mendatang.

Fans Swift (Swifties) pun menunjukkan beberapa spekulasi terhadap lagu baru Swift itu. Berdasarkan lirik lagu tersebut, ada dua kemungkinan orang yang diceritakan Swift melalui lagu ‘Ready for It’ yaitu mantan kekasihnya Harry Styles, atau kekasihnya yang sekarang Joe Alwyn.

Joe Alwyn

Dalam ‘Ready for It’ terdapat lirik "Some, Some, Some boys are trying too hard / He don't try at all though / Younger than my exes but he acts like such a man, though."

Lirik tersebut diartikan fans untuk Joe Alwyn. Alwyn saat ini berusia 26 tahun, jauh lebih muda dibandingkan mantan-mantan Swift terdahulunya seperti Calvin Harris (33 tahun) dan Tom Hiddleston (36 tahun).

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dalam chorus lagu itu, Swift menyanyikan, "Island breeze, lights down low / No one has to know". Joe Alwyn dan Swift memang merahasiakan hubungan mereka dalam beberapa bulan. Keduanya menghindari munculnya pemberitaan media mengenai hubungan mereka berdua.

Harry Styles

Lirik "Younger than my exes" juga bisa mengarah pada Harry Styles. Pelantun lagu ‘Shake It Off’ itu juga menyanyikan lirik "First time that I saw him / Wonder how many girls he had loved and left haunted / But if he's a ghost then I can be a phantom."

Lirik tersebut dengan mudah dilihat fans sebagai respon Swift terhadap lagu dari Harry yang berjudul ‘Two Ghost’. Sebelumnya, lagu milik Harry itu diperkirakan ditulis untuk Swift.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)