home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ini Hal Sepele yang Buat Rumah Nana Mirdad Kebakaran

Rabu, 06 September 2017 14:21 by Dits | 3332 hits
Terungkap, Ini Hal Sepele yang Buat Rumah Nana Mirdad Kebakaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Nana Mirdad dan Andrew White baru saja mengalami musibah pada Rabu (6/9) dini hari tadi. Rumah mereka yang berlokasi di Bali mengalami kebakaran. Beruntung, anak-anaknya yang kala itu tertidur pulas dapat diselamatkan tepat waktu. Lalu apa penyebabnya?

Melalui akun Insta Story miliknya, Nana mengungkapkan penyebab rumahnya mengalami kebakaran. Diakuinya, kalau kebakaran terjadi lantaran orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang membakar sampah di area kosong tak jauh dari lokasi rumah Nana dan Andrew.

“Penyebab kebakaran adalah: orang2 tidak bertangung jawab yang membakar sampah di lahan kosong disamping property kami. Entah siapa, tapi moral storynya adalah: STOP BURNING RUBBISH!! Terlebih dengan sekian banyaknya alang2 di daerah Bali,” kecam Nana.


image source: instagram.com/nanamirdad

Baca juga: Ini Kondisi Terbaru Rumah Nana Mirdad dan Adrew White Pasca Kebakaran

Tentunya insiden kebakaran tersebut merugikan Nana dan keluarga. Sampai saat ini, mereka pun masih berjaga-jaga karena kerap mendapati percikan api yang bisa saja menimbulkan kebakaran lagi dan menyambar rumah mereka.

“Pelase, alang2 yang terkena api menyebar hanya dalam hitungan menit. Hangus. Semua habis. Please stop. Saat ini baju, rambut, rumah dan anak2 saya dan suami juga staff kami masih berjaga2 krena api masih menyala2 sedikit di titik2 tertentu. Api tidak mudah di stop 100%. Sampai sekarang kami masih menyirami beberapa bagian di cluster kami karena asap dan api kadang masih mulai menyala lagi..” pungkas ibu dua anak tersebut.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)