home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Visum Mengerikan dari Dua Warga Jepang yang Hangus Terbakar di Bali

Rabu, 06 September 2017 16:30 by reinasoebisono | 2016 hits
Hasil Visum Mengerikan dari Dua Warga Jepang yang Hangus Terbakar di Bali
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kepolisian Denpasar masih menyelidiki kasus terbakarnya dua warga negara (WN) Jepang yang tewas misterius di Jimbaran, Bali. Visum luar sudah dilakukan oleh tim forensik INAFIS, dan hasilnya mencengangkan.

Informasi yang dihimpun dari Detik menyebutkan kondisi dua jenazah suami istri bernama Nurio Matsuba (76) dan Hiroko Matsuba (73) hangus terbakar. Dari pemeriksaan luar dokter RSUP Sanglah, ada luka terbuka di leher diduga akibat benda tajam hingga luka tusuk di punggung.

Pada jenazah wanita, ditemukan luka terbuka di leher dan perut serta luka bakar sebesar 50-60% di bagian belakang. Wajah korban pun dikatakan sudah tak bisa dikenali. "Luka-luka itu nanti tunggu visum dari forensik," kata Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo di Denpasar, Bali, Rabu (6/9).


Image source: Berita Bali

Baca juga: Heboh Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali

"Memang dari kasus itu kita menemukan adanya ceceran darah, tapi kita belum mendapatkan hasil dari forensik yaitu visum. Apabila ada hasil visum maka akan kami sampaikan," ujar Hadi. "CCTV yang kita dapatkan minim sekali untuk memberikan jelas kejadian itu. Kalau pendobrakan pintu rumahnya karena warga melihat asap di lantai dua sehingga didobrak untuk padamkan api," 

Dugaan pembunuhan pun kuat dikatakan Hadi dan jika memang benar, pelaku dimungkinkan adalah orang dekat. Namun kepolisian belum mau mengatakan spekulasi apakah benar dibunuh atau ada dugaan penyebab kematian lain.

Suami istri Matsuba ini ditemukan tewas terbakar di kamar tidur di kediamannya di Perumahan Puri Gading 2 Blok F1 No. 6, Jimbaran, Badung, Bali pada Senin (4/9) siang. Anak korban yang datang pertama kali menyadari rumah mengeluarkan asap namun pagar dan pintu rumah terkunci sehingga harus didobrak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)