home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Alasan YG Entertainment Sembunyikan Soal Wajib Militer Lee Soo Hyuk

Rabu, 06 September 2017 04:00 by dodo07 | 2459 hits
Inilah Alasan YG Entertainment Sembunyikan Soal Wajib Militer Lee Soo Hyuk
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Tahun 2017 nampaknya jadi tahun yang menyedihkan untuk para penggemar K-Drama. Pasalnya, di tahun ini banyak aktor-aktor kesayangan yang dijadwalkan harus melaksanakan wajib militer termasuk salah satunya adalah Lee Soo Hyuk. Sayangnya, berbeda dari beberapa aktor lainnya, kepergian Lee Soo Hyuk tersebut seakan ditutupi oleh pihak agensi.

Sebelumnya, dikabarkan jika aktor sekaligus model naungan YG Entertainment, Lee Soo Hyuk harus berangkat melaksanakan wamil pada 10 Agustus lalu. Namun saat hari tersebut, penggemar seolah dikecohkan karena Lee Soo Hyuk tak nampak sama sekali saat berangkat menuju pusat pelatihan hingga beberapa hari kemudian beredar fotonya saat tengah melaksanakan wamil.


Image source: allkpop

Ternyata, kepergian Lee Soo Hyuk yang diam-diam tersebut memiliki alasan tersendiri yang akhirnya pada Rabu (9/6) disampaikan langsung oleh YG Entertainment, selaku agensi yang menaunginya. Perwakilan agensi memberikan klarifikasi jika hal tersebut memang kemauan dari aktor kelahiran 1988 ini.


Image source: allkpop

Baca juga: Lee Soo Hyuk, Lee Da Hee, dan Arin Oh My Girl Dikonfirmasi Main Drama Bareng

"Tolong pahami jika kami tidak memberi tahu lebih awal. Kami menghormati pendapat Lee Soo Hyuk agar daftar diam-diam, karena ini bukan hal yang harus diumbar. Ia hanya bersyukur jika ia bisa menyelesaikan tugas pertahanan nasionalnya," tutur perwakilan YG Entertainment, dikutip dari Allkpop.

Lewat agensinya, Lee Soo Hyuk pun memberi komentar, “Aku ingin menghabiskan waktu dengan para penggemar dan berbagi kabar (wamil) oleh diriku sendiri tapi aku menyesal karena tidak punya kesempatan untuk melakukannya. Dengan tulus aku akan terlibat dalam tugas dengan kembali dalam keadaan sehat, aku menghargai dan mencitai semua orang yang memberikanku semangat."

Sementara itu, setelah menyelesaikan pelatihan selama 4 minggu, Lee Soo Hyuk dikabarkan akan melanjutakan tugasnya sebagai pekerja pelayan sosial. Aktor ‘Lucky Romance’ ini akan melaksanakan wajib militer hingga 9 Agustus 2019.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)