home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyun AkMu Siap Debut Akting Bareng Kwon Hyun Bin JBJ Lewat Drama 'Part-Time Idol'

Kamis, 07 September 2017 13:30 by dodo07 | 8240 hits
Suhyun AkMu Siap Debut Akting Bareng Kwon Hyun Bin JBJ Lewat Drama 'Part-Time Idol'
Image source:

DREAMERS.ID - Melebarkan sayap karir dari bidang musik ke dunia akting ternyata tak hanya dilakukan oleh para member idola K-Pop namun juga kini telah merambat ke beberapa penyanyi solo hingga duo. Seperti yang dilakukan salah satu member dari grup duo kakak adik naungan YG Entertainment, Akdong Musician atau yang dikenal dengan AkMu.

Melansir Soompi, salah satu member grup AkMu yaitu Lee Suhyun belum lama ini dikonfirmasi akan memulai debut aktingnya untuk drama terbaru SBS yang berjudul ‘Part-Time Idol’. Dalam drama ini, pelantun ‘Dinosaur’ tersebut akan berperan sebagai seorang penyanyi yang telah debut namun ia harus mengalami situasi untuk berdiri sendiri tanpa kakaknya.

Di tengah masa stresnya, ia juga harus menghadapi masalah pada vokalnya yang makin membuatnya bingung dengan karirnya. Selain Suhyun, drama ini juga akan dibintangi salah satu mantan peserta ‘Produce 101: Season 2’ yang akan debut sebagai salah satu member boy group JBJ, Kwon Hyun Bin. Ia nantinya akan bermain sebagai seorang trainee dalam sebuah grup projek sebuah agensi.

Baca juga: Suhyun AKMU Jadi Korban Spam, Oknum Fans BTS Tuai Kritik Netizen

‘Part-Time Idol’ sendiri memiliki alur cerita layaknya sebuah agensi hiburan. Setelah menciptakan sekumpulan idola terkenal, seorang produser mulai mempertanyakan keseluruhan proses pembuatan bintang, sehingga ia minta istirahat selama beberapa tahun. Sayangnya, begitu kembali ke perusahaan, beberapa trainee justru keluar sehingga ia berniat membuat grup co-ed.

Selain Suhyun AkMu dan Kwon Hyun Bin, drama ‘Part-Time Idol’ juga akan dibintangi oleh aktris Kim Hee Jung dan Hwang Seung Eon. Drama yang akan berjumlah 10 episode dan ditayangkan pada bulan November mendatang ini akan merupakan proyek kerja sama dari YGKPLUS dan bagian konten media SBS.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)