home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kengerian Akhirnya 'Pulang ke Rumah' di Bocoran Terbaru 'Insidious 4'

Kamis, 07 September 2017 23:00 by reinasoebisono | 2724 hits
Kengerian Akhirnya 'Pulang ke Rumah' di Bocoran Terbaru 'Insidious 4'
Image source: Empire Online

DREAMERS.ID - Penggemar film horor boleh bersuka cita karena franchise paling ditunggu, Insidious’ mengukuhkan pamornya dengan merilis trailer perdana. Jangan dipikir film ketiga menjadi kisah-kisah akhir untuk perburuan hantu, cerita baru ini justru mengingatkan kembali awal mula alur cerita.

Karena salah satu slogan besar ‘Insidious’ adalah ‘Bukanlah rumahnya yang berhantu’ sepertinya akan mulai terjawab di film keempat yang berjudul ‘The Last Key’ ini. Melansir Empire Online, Lin Shaye yang memerankan karakter paranormal ikonik, Elise Rainer akan berhadapan dengan kasus yang ternyata sangat personal.

Dr. Elise Rainier diceritakan mendapat kasus baru untuk menolong sebuah keluarga malang yang ‘disiksa’ oleh hantu jahat. Menariknya, ketika ia sampai di TKP, Elise menyadari jika rumah yang dirundung masalah itu adalah tempat dulu ia tumbuh semasa anak-anak.


Image source: IMDB

Baca juga: Simak Deretan Film di Daftar Box Office Minggu Ini!

“Pemikiran kreatif di balik tragedi tragis yang menyedihkan kembali dalam ‘Insidious 4: The Last Key’. Film supernatural thriller ini menyambut franchise anyar Lin Shaye sebagai Dr. Elise Rainer. Si parapsikologi brilian yang menghadapi hal yang paling ditakuti dan bersifat personal: rumah keluarganya sendiri”

Begitu kutipan sinopsis film yang memperlihatkan trailer super seram ini. Sebenarnya, di awal kisah ini mengulas tentang seorang gadis yang dihantui arwah jahat, namun merembet ke masalah personal Elise sebagai paranormal.

Bersiap menyaksikan setan-setan yang tak kalah seram dari otak seorang produser James Wan dan diarahkan oleh sutradara Adam Robitel. Siap menonton trailer-nya di bawah ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)