home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Onew SHINee Pacari Aktris Drama 'Descendants of the Sun', Benarkah?

Jumat, 08 September 2017 12:10 by muthiasp | 6512 hits
Rumor Onew SHINee Pacari Aktris Drama 'Descendants of the Sun', Benarkah?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum reda isu seputar pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya, kini Onew SHINee kembali menjadi pusat perbincangan publik lantaran diduga menjalin hubungan spesial dengan salah satu aktris cantik pemain drama ‘Descendants of the Sun’.

Dilansir dari laman Koreaboo, rumor ini berawal dari penggemar di Jepang yang menyebarkannya di situs komunitas online. Kabarnya, Onew dan aktris yang diketahui bernama Park Hwan Hee terlihat menghabiskan waktu di  sebuah kafe bersama. Sang aktris juga pernah datang ke konser SHINee.

Spekulasi kembali menyebar usai keduanya memperlihatkan interaksi di media sosial. Park Hwan Hee terlihat menyukai postingan fans yang mengunggah foto fanart SHINee. Di sisi lain, Onew diketahui mengikuti atau memfollow akun Instagram pribadi lain yang dikunci, milik Hwan Hee.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Lebih jauh lagi, Roseberry rekan duet Onew di proyek ‘SMSTATION’ ternyata merupakan teman baik satu gereja Park Hwan Hee. Onew pun belakangan ini disebut menjadi sering datang ke gereja yang sama, sejak tahun lalu. Banyaknya hal ‘kebetulan’ tersebut membuat rumor jalinan asmara mereka semakin berhembus.

Namun, banyak juga yang berpendapat bahwa keduanya hanyalah sebatas teman dekat karena pernah bermain drama bersama. Masing-masing agensi yang menaungi mereka pun belum memberikan tanggapan hingga saat ini. Onew sendiri memang masih dalam masa hiatus atas kasus pelecehan seksual beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Park Hwan Hee yang diketahui sebagai mantan istri dari rapper Vasco, sudah memiliki satu anak, dan baru saja membintangi drama ‘King of Loves’ bersama YoonA, Hong Jong Hyun, dan Siwan. Ia juga telah menghapus foto-foto kebersamaan dengan pemain 'Descendants of the Sun' dari akun Instagramnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)