home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Unik dan Jitu dari Dian Sastro Agar Foundation Menempel Sempurna!

Sabtu, 09 September 2017 19:20 by dodo07 | 11329 hits
Tips Unik dan Jitu dari Dian Sastro Agar Foundation Menempel Sempurna!
Image source: liputan6

DREAMERS.ID - Tuntutan profesi seperti berakting dalam sebuah film atau menghadiri acara-acara tertentu membuat seorang publik figur tak bisa lepas dari pemakaian make-up yang tak jarang cukup tebal. Salah satunya adalah aktris Dian Sastrowardoyo yang pernah membuat heboh sosial media karena memakai hijab dan mukena dengan wajah tetap flawless.

Namun ternyata, ibu dua anak ini tak selalu mengandalkan make-up artist untuk merias wajahnya, Dreamers. Ia lebih senang berdandan sendiri dan hal itu membuatnya paham seluk beluk make-up. Salah satunya adalah penggunaan foundation yang jadi dasar riasan.

Keluhan yang sering datang adalah foundation tidak merata atau bahkan cracking dan membuat make-up tidak menempel sempurna. Ternyata menurut Dian, rahasianya tidak terletak pada pemakaian foundation, namun dari perawatan yang selalu dilakukan sebelum dan sesudan menggunakan make-up.


Image source: londonbeautyqueen

Baca juga: Dian Sastrowardoyo Stop Hobi Hingga Jadi Ansos Demi Gadis Kretek

"Aku pakai micellar water sebelum beraktivitas, ketika baru mandi untuk prep kulit sebelum pakai makeup. Selain membersihkan, micellar water juga bikin wajah lembab jadi makeup nempel lebih enak," ungkap Dian.

Menurut Dian, melansir Detik, micellar water juga ampuh menghapus make-up berat selepas syuting. Satu lagi, ada trik unik dari pemeran Cinta ini soal pemakaian foundation, yaitu justru memilih warna lebih gelap dari tone kulitnya.

"Orang Indonesia biasanya lebih suka naikkan warna (foundation) jadi terang. Tapi dua tahun terakhir aku suka pakai yang lebih gelap jadi pilih bedak dan foundation yang lebih gelap. Suka banget sama efeknya seperti well traveled," ungkap Dian.

(nnd/rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)