home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin Mantap Pilih Jalur Independen dan Tinggalkan Starship Entertainment

Minggu, 10 September 2017 20:15 by muthiasp | 1889 hits
Hyorin Mantap Pilih Jalur Independen dan Tinggalkan Starship Entertainment
Image source: biz enter

DREAMERS.ID - Sejak girl group SISTAR resmi dinyatakan bubar pada bulan Mei lalu, diketahui baru Bora yang memilih hengkang, Dasom dan Soyu memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment. Kini giliran Hyorin yang mengambil keputusan terkait kelangsungan karirnya.

Pada Sabtu (09/09), penyanyi bersuara khas tersebut mengunggah sebuah foto dari surat tulisan tangannya. Dalam surat yang cukup panjang itu, Hyorin mengumumkan keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Starship Entertainment dan memilih untuk mencoba jalur independen dalam waktu yang belum ditentukan.

“Hai semuanya dan Star1 (sebutan penggemar SISTAR). Rasanya sudah sangat lama. Aku minta maaf karena memberikan kabar terlambat ketika semuanya penasaran dengan apa yang aku lakukan. Aku telah memutuskan untuk menulis pertama kalinya setelah sekian lama untuk memberitahu kalian semua tentang kisahku”.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Hyorin melanjutkan, “Aku memikirkannya sangat lama. Bagaimana aku harus membuat langkah baru, musik seperti apa yang harus aku tunjukkan di masa depan. Setelah berpikir dan berpikir, meskipun aku masih banyak kekurangan, aku memutuskan untuk berjalan sendiri”.

Namun, ia tidak melupakan kepopuleran yang diraihnya saat ini tetap karena Starship dan SISTAR, “Untuk 7 tahun belakangan, sebagai penyanyi, sebagai Hyorin SISTAR, fakta bahwa aku bisa jadi pusat perhatian karena keluargaku Starship Entertainment dan member SISTAR. Aku ingin menunjukkan mereka rasa terima kasih yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata”.

“Aku akan bekerja untuk membayar semua berkah yang aku terima. Meskipun sedikit takut menghadapi masa depan, aku juga senang memulai hal baru. Meskipun banyak kesulitan yang akan dihadapi sendiri, aku tidak akan kehilangan fokus. Dengan dukungan, aku akan melangkah sedikit demi sedikit ke masa depan,” tutup Hyorin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)