home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Dong Il Ungkap Siapa Putri Kesayangannya dari Drama 'Reply'

Senin, 11 September 2017 11:14 by fzhchyn | 12676 hits
Sung Dong Il Ungkap Siapa Putri Kesayangannya dari Drama 'Reply'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor kawakan Sung Dong Il telah memerankan karakter ayah dalam semua seri drama Reply, mulai dari ‘Reply 1997’ tahun 2012, ‘Reply 1994’ tahun 2013, hingga ‘Reply 1988’ yang tayang akhir 2015 sampai awal 2016 lalu.

Ketiga drama tersebut memiliki cerita dan keluarga yang berbeda, namun Sung Dong Il selalu menjadi sosok ayah yang mengagumkan, khususnya di mata anak perempuannya. Namun jika diminta memilih, siapakah anak perempuan yang paling disayanginya di antara Eunji A Pink, Go Ara, dan Hyeri Girl's Day?

FYI, Eunji berperan sebagai Sung Shi Won di drama ‘Reply 1997’, Go Ara sebagai Sung Na Jung di ‘Reply 1994’, dan Hyeri sebagai Sung Deok Sun di ‘Reply 1988’. Ketiganya memainkan peran karakter utama wanita dan menjadi anak gadis Sung Dong Il.

Baca juga: Momen Pertemuan Tak Terduga Ji Chang Wook dan Sung Dong Il di 'If You Wish Upon Me'

Dalam sebuah tayangan MBC ‘Section TV’ pada 10 September kemarin, ditampilkan wawancara dengan para pemain film ‘RV: Resurrected Victims’. Sung Dong Il pun ditanya siapa di antara ketiga putrinya, yaitu Eunji, Go Ara, dan Hyeri yang paling dekat denganya.


Image source: MBC/Soompi

Sung Dong Il rupanya memilih Eunji sebagai putri kesayangannya. “Aku paling sayang dengan Jung Eunji karena dia adalah anak perempuan pertamaku. Dia juga yang paling sering berhubungan denganku,” ujarnya, mengutip Soompi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)