home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kai EXO dan Kim Jin Kyung Tampilkan Romansa Musim Semi di Poster Drama 'Andante'

Senin, 11 September 2017 21:02 by fzhchyn | 1764 hits
Kai EXO dan Kim Jin Kyung Tampilkan Romansa Musim Semi di Poster Drama 'Andante'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa tayangnya, drama terbaru KBS Andante akhirnya merilis poster resmi yang menampilkan kedua pemeran utamanya yakni Kai EXO dan model-aktris Kim Jin Kyung. Drama yang sudah menyelesaikan proses syuting di musim dingin ini akan tayang pada pertengahan bulan ini.

Dalam poster yang dirilis Senin (11/9), Kai dan Kim Jin Kyung tampak tersenyum malu-malu seperti keduanya tengah berpose di depan sebuah kamera. Menggambarkan nuansa cinta yang baru bersemi, dalam poster tertulis, “Musim semi juga baru tiba di hatiku”.


Image source: KBS

Kai akan memerankan karakter Sikyung, seorang siswa dari perkotaan yang pindah ke sebuah sekolah misterius di pedesaan. Di sekolah yang baru ini, ia mengalami sejumlah pengalaman yang tidak biasa dan juga belajar akan cinta sejati.

Baca juga: Yuk, Nonton Maraton 5 Drama Korea Bergenre Misteri-Thriller Super Seru Ini!

Sementara Kim Jin Kyung memainkan karakter Kim Bom, orang luar dengan segala rahasia gelap yang dimilikinya. Mengingat kata ‘Bom’ dalam bahasa Korea berarti musim semi, bunyi tagline dalam poster juga bisa diartikan sebagai Kim Bom yang datang di hati Sikyung.

Seorang sumber dari staf produksi drama ‘Andante’ mengatakan bahwa poster tersebut mencoba menangkap romansa dan chemistry musim semi antara kedua pemainnya, dan juga masa muda yang menyegarkan. Episode perdananya dijadwalkan yatang pada Minggu, 24 September mendatang pukul 10.10 waktu Korea.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)