home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul Bagikan Pesan Haru dan Momen Unik Saat Cukur Rambut Jelang Wamil

Senin, 11 September 2017 23:00 by muthiasp | 1830 hits
Kang Ha Neul Bagikan Pesan Haru dan Momen Unik Saat Cukur Rambut Jelang Wamil
Image source: @galpos3

DREAMERS.ID - Aktor tampan Kang Ha Neul baru saja memulai masa wajib militer pada Senin (11/09) ini. Sebelum itu, ia terlebih dahulu meninggalkan pesan manis nan haru untuk penggemar, sekaligus membagikan momen unik saat mencukur rambutnya.

Beberapa jam sebelum resmi masuk markas pelatihan militer, pemain drama ‘Scarlet Heart’ ini menceritakan pertemuan dengan sahabat terdekatnya, “Ketika aku baru masuk kuliah, aku bertemu mereka (teman-temannya). Dan ketika aku menjadi mahasiswa tua, aku bertemu teman yang lebih muda juga. Sekarang aku kenal mereka sudah 8-10 tahun”.

Ia pun mengunggah serangkaian foto yang menggambarkan cara uniknya memotong rambut, dengan mempersilahkan satu per satu sahabat bergiliran memangkas rambutnya, yang ternyata merupakan idenya sendiri, “Ini benar-benar kenangan yang sangat berharga. Untuk temanku, terima kasih banyak,” ungkapnya.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

Aktor film ‘Midnight Runners’ ini juga memaparkan pandangannya soal kehidupan yang sudah dijalaninya selama 20 tahun lebih dan tak terasa usianya akan menginjak 30 tahun, “Memikirkan tentang waktu itu, tidak ada satu momen pun yang sia-sia. Banyak proyek yang aku sukai. Semuanya berkah. Mengingatnya kembali memberikanku kekuatan untuk tersenyum. Aku ingin mencium semua hasil karyaku”.

Banyaknya dukungan yang diberikan oleh orang sekitar membuat Kang Ha Neul bisa semangat menjalani masa wajib militernya. Ia pun menutup tulisan panjangnya dengan pesan manis untuk semua orang dan penggemar yang akan menantikan comebacknya ke dunia hiburan.

“Aku akan menghabiskan dua tahun penuh tawa dan aku akan kembali. Benar, sekarang sudah tidak dua tahun lagi. Kepada semua yang mengenalku dan yang aku kenal, aku sangat berharap kalian menjalani hari-hari dengan bahagia! Jadi tanpa basa-basi lagi, selamat tinggal sementara ponselku.. Aku akan kembali!”.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)