home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Shireen Sungkar Soal Viral Teuku Wisnu Disebut Telah Berpoligami

Selasa, 12 September 2017 10:22 by reinasoebisono | 4419 hits
Reaksi Shireen Sungkar Soal Viral Teuku Wisnu Disebut Telah Berpoligami
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sangat jarang diterpa gosip miring. Bahkan setelah 4 tahun menikah dan memiliki 2 orang anak, keduanya makin mantap berhijrah dengan Shireen memakai hijab syar’i sementara Teiku Wisnu menumbuhkan janggut.

Namun beberapa hari terakhir, beredar sebuah video memberitakan Teuku Wisnu menikah lagi alias berpoligami. Sontak kabar ini jadi viral dan mendapat sorotan netizen. Bahkan postingan terbaru Shireen Sungkar yang memperlihatkan ia bersandar dan memeluk Teuku Wisnu juga ramai dikomentari.

"Kenapa sih dia nikah lagi, @shireensungkar kan cantik sabar, lembut," tulis seorang netizen baru-baru ini.  "Mau tanya Kak, itu yang di YouTube benar enggak dipoligami. Saya ikut sedih," tanya netizen lainnya. 

Baca juga: Kakak Tiri Meninggal Dunia, Zaskia Sungkar Tulis Pesan Duka Untuk Jamilah Sungkar

Menjawab rasa penasaran, Shireen Sungkar pun ikut menjawab pertanyaan netizen yang meramaikan kolom komentarnya. Hal ini diabadikan oleh akun gosip @makrumpita.


Image source: Makrumpita/Instagram

"@nyaimellia he he he kalo suami benaran poligami saya enggak bakal peluk yang ada saya peluk tembok, yang di YouTube hoax semua itu enggak tau pada ngarang,"  tulis Shireen Sungkar.

Seperti yang diketahui, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menikah pada 16 Oktober 2013 silam dan dikaruniai dua orang anak bernama  Teuku Adam Al Fatih dan si bungsu Cut Hawwa Medina Al Fatih. Keduanya mendapat dukungan besar ketika memutuskan untuk tetap berkarir di dunia hiburan dan lebih memperdalam ilmu Islam.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)