home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita di Balik Adegan Kim Jung Hyun Ngedance BTS 'Boy in Luv' di 'School 2017'

Selasa, 12 September 2017 18:00 by fzhchyn | 5437 hits
Cerita di Balik Adegan Kim Jung Hyun Ngedance BTS 'Boy in Luv' di 'School 2017'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktor Kim Jung Hyun yang kini lebih dikenal sebagai Hyun Tae Woon berkat perannya dalam drama School 2017 baru-baru ini berbicara soal satu adegan yang paling mengesankan dalam drama yang baru tamat minggu lalu tersebut.

Dalam episode ke-13, Kim Sejeong yang memerankan karakter Ra Eun Ho akhirnya bersedia menjadi kekasih Hyun Tae Woon. Tak bisa menahan rasa antusiasnya, Tae Woon yang baru selesai mandi memutar lagu BTS ‘Boy in Luv’ dan bahkan sedikit melakukan dance-nya.

Rupanya ada cerita di balik adegan tersebut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Kim Jung Hyun mengungkapkan jika pada awalnya itu bukan lagu yang ia pilih untuk adegan tersebut melainkan lagu dari boy group lain, Wanna One.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

“Itu sebenarnya seharusnya lagu ‘Pick Me’ dari Wanna One. Aku biasa mendengarkan lagu itu dan melihat bagaimana mereka menari, tapi aku tidak suka melihat diriku sendiri menarikan lagu itu,” ujanya mengutip Soompi.

Terkait perubahan lagu, aktor 27 tahun ini mengatakan, “Pada saat itu, ada masalah dengan lampu pencahayaanya, jadi kami punya sedikit waktu (istirahat). Pada saat itulah manajerku mengusulkan lagu ‘Boy in Luv’ dan aku pikit tidak masalah. Untungnya, (lagu) itu sesuai dengan cerita dan situasi di tempat kejadian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)