home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Buat Kompetisi 'Compose 1' Untuk OST Drama Baru Seo Kang Joon

Rabu, 13 September 2017 10:50 by muthiasp | 1815 hits
KBS Buat Kompetisi 'Compose 1' Untuk OST Drama Baru Seo Kang Joon
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Selain cerita yang unik, drama Korea juga identik dengan lagu-lagu yang mengiringi setiap adegannya. Demi mendapatkan lagu yang baru dan benar-benar sesuai dengan ceritanya, KBS pun membuat kompetisi untuk membuat OST drama terbarunya.

Beberapa waktu lalu, KBS sempat mengumumkan bahwa drama terbarunya yang bertema sci-fi berjudul ‘Are You Human Too?’ akan segera masuk produksi. Drama tersebut dibintangi oleh Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, aktris senior Kim Sung Ryung, hingga Park Hwan Hee ‘Descendants of the Sun’.

KBS membuka kesempatan bagi para produser berbakat yang ingin membuat lagu untuk drama ini. Produser dari segala kalangan, mulai dari yang sudah terdaftar di Korea Copyright Association hingga para pelajar juga boleh mendaftar. Poster ‘Compose 1’ juga sudah dipasang di berbagai tempat, seperti misalnya kampus yang memiliki jurusan musik. Poster dalam versi Korea dan Inggris juga disebar melalui media sosial.

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Ajang ‘Compose 1’ jadi kesempatan emas bagi mereka yang berbakat dalam menciptakan lagu, khususnya yang berkenaan dengan soundtrack. Mereka yang karyanya terpilih tentunya akan mendapatkan berbagai keuntungan, mulai dari lagunya yang dinyanyikan oleh penyanyi bintang, uang tunai sebesar 25 juta rupiah, dan juga hak cipta dan royalti.

Selain itu, produser terpilih juga akan didampingi oleh komposer dan produser terkenal, yakni Kang Dong Yoon yang sudah menangani OST drama populer ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Ada yang berminat, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)