home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejanggalan yang Terungkap dari Fakta Terbaru Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

Rabu, 13 September 2017 18:25 by reinasoebisono | 2425 hits
Kejanggalan yang Terungkap dari Fakta Terbaru Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover
Image source: Tempo.co

DREAMERS.ID - Ada sejumlah kejanggalan yang nampak dari misteri kasus pembunuhan pasangan suami istri yang jasadnya mengambang di Sungai Klawing, Purbalingga dan dibungkus bed cover. Korban bernama Husni Zarkasih dan istrinya Zahiya Masrur itu sebenarnya tinggal di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dengan bantuan anak korban yang bernama Gilang, kepolisian mendobrak paksa pintu rumah dan mendapati kondisinya berantakan serta banyak ceceran darah, terutama di kamar mandi. Fakta ini menunjukkan jika pintu depan rumah terkunci dan dalam keadaan kosong.

Itu artinya, pelaku pembunuhan yang ditengarai mengunci pintu dari luar dan tidak ada tanda-tanda pintu atau area lain yang berusaha dibuka paksa. Hal ini menimbulkan dugaan jika awalnya pembunuh bisa masuk dengan mudah ke dalam rumah.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Muncul dua pertanyaan tambahan, apakah pembunuh merupakan orang dikenal korban hingga memperbolehkannya masuk ke dalam rumah? Atau memang pembunuh pura-pura bertemu hingga dipersilakan masuk rumah oleh korban dan terjadi pembunuhan?

Pihak kepolisian pun tengah berusaha mengungkap fakta di balik keanehan kasus ini. Sang korban sendiri, Husni Zarkasih adalah pengusaha garmen yang dikenal ulet, Husni juga berprofesi sebagai dosen di Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI) dan Mantan Ketua Pendidikan Mubaligh Al Azhar.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)