home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover

Kamis, 14 September 2017 10:10 by reinasoebisono | 1552 hits
Drama Penangkapan Pelaku Pembunuhan Pasutri Terbungkus Bed Cover
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Akhirnya tiga pembunuh Husni Zarkasih dan Zakiah Husni, pasangan suami istri yang tewas dan dibuang ke Sungai Kliwang dengan dibungkus bed cover tertangkap. Namun sempat terjadi drama dari penangkapan para pelakunya.

Tiga pembunuh itu ditangkap di sebuah hotel di Grobogan, Jawa Tengah ketika sedang berfoya-foya, diduga tengah menikmati hasil rampokannya. Mereka memiliki inisial AZ, EK dan SU. Melansir Detik, AZ adalah sopir korban yang belum lama ini dipecat.

"Ini sopir korban yang AZ ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dikonfirmasi, Rabu (13/9). "Tapi dalam perjalanan tersangka AZ itu dia melarikan diri, melawan. Dan kita melakukan tindakan tegas dan terukur, sekarang (jasadnya) masih Semarang," 


Image source: Tribunnews

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Karena itu, polisi terpaksa melumpuhkan AZ dengan timah panas hingga tewas karena berusaha melarikan diri saat dibawa untuk menunjukkan tempat penadah. Sang sopir juga diketahui telah belasan tahun bekerja pada korban.

"‎Rumor yang beredar, Si Zul (diduga pelaku) dipecat karena sering main perempuan dan mabuk ya, sementara bosnya kan orang taat beribadah, udah sering di kasih tau, tapi masih bandel akhirnya di pecat." ujar tetangga korban bernama Irul.

Polisi dengan cepat menduga sang sopir lah pelaku pembunuhan dan perampokan sadis ini. Karena saat dicoba dihubungi setelah kejadian, nomor sopir AZ tidak bisa dihubungi. Terlebih, kapung halaman AZ juga di Purbalingga.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)