home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Nama Fansite Wanna One dan Seventeen yang 'Berbau' Indonesia

Kamis, 14 September 2017 06:10 by dodo07 | 6304 hits
Kocaknya Nama Fansite Wanna One dan Seventeen yang 'Berbau' Indonesia
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar idola K-Pop tentu sudah tak asing dengan kata fansite. Meski secara harfiah fansite dapat diartikan jadi situs di internet dari penggemar untuk penggemar mencari informasi atau foto terbaru sang idola. Namun, saat ini fansite justru lebih dikenal untuk menyebut fans yang sering mengikuti idola.

Ada ratusan bahkan ribuan nama fansite yang memang khusus mengikuti sebuah grup idola atau beberapa membernya. Namun, belakangan ini K-Popers di Indonesia tengah membicarakan beberapa fansite Wanna One asal Korea Selatan. Bukan karena perilaku mereka, para K-Popers Indonesia dibuat terhibur karena beberapa fansite ini justru menggunakan yang tak asing di bahasa Indonesia.


Image source: surabaya_527

Jika melihat foto-foto di atas, tentu kita tak akan sadar karena memang terlihat normal. Namun, ketika melihat watermark yang digunakan, tidak sedikit K-Popers Indonesia yang tertawa. Pasalnya, fansite dari Kim Jaehwan ini ternyata bernama Surabaya. Meski banyak yang menduga jika ia adalah orang Indonesia, namun fansite ini asli berasal dari Korea, lho!


Image source: tercyduck0509

Baca juga: Pihak Agensi Beri Tanggapan Perihal Aksi Hanseul MYTEEN yang Acungkan Jadi Tengah ke Penggemar

Tak hanya itu, K-Popers khususnya fans Wanna One juga belakangan tengah dibuat heboh karena adanya fansite dari idolanya yang mengusung nama unik yaitu Tercyduck dan Bunting. Fansite dengan nama akun tercyduck0509 ini merupakan akun fansite dari Bae Jinyoung dan Lai Guanlin. Sedangkan fansite dengan nama Bunting merupakan nama akun dari fans Minhyun.


Image source: forma_minhyun

Bukan Cuma Wanna One, K-Popers Indonesia juga dihebohkan dengan temuan nama fansite yang berbau Indonesia yaitu dari Mingyu dan DK Seventeen. Fansite ini sukses jadi perbincangan karena memakai nama Manismanja_97 sebagai nama akunnya.


Image source: manismanja_97

Terlepas dari kocaknya nama yang digunakan mereka, kualitas gambar-gambar yang diambil oleh fansite-fansite ini sukses menuai pujian dari para penggemar Wanna One dan Seventeen, lho!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)