home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leo VIXX Dilarikan ke Rumah Sakit, Agensi Konfirmasi Pembatalan Jadwal Promosi

Kamis, 14 September 2017 16:33 by dodo07 | 1491 hits
Leo VIXX Dilarikan ke Rumah Sakit, Agensi Konfirmasi Pembatalan Jadwal Promosi
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan belum lama ini disampaikan Jellyfish Entertainment selaku agensi dari boy group VIXX. Salah satu member grup ini, Leo dilaporkan dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (13/9) malam waktu setempat.

Melalui akun Fancafe resminya, Jellyfish Entertainment mengabarkan jika Leo mengalami sakit pada perutnya sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Karena hal ini, Leo yang tengah melakukan promosi sub unit bersama rekan segrupnya, Ravi di VIXX LR terpaksa membatalkan penampilan mereka di program musik ‘M! Countdown’ yang akan tayang pada hari ini (14/9).

“Halo. Ini Jellyfish Entertainment. Kami ingin mengabarkan bahwa jadwal VIXX LR di M!Countdown besok telah dibatalkan. Sore ini (13 September) Leo mengalami nyeri di bagian perut dan telah dilarikan di rumah sakit. Ia telah mendapat perawatan dan sedang beristirahat,” tulis pihak Jellyfish Entertainment.

Baca juga: Leo VIXX Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Meski tak menyebutkan kronologi lebih detail terkait keadaan artisnya, namun pihak agensi memastikan jika mereka akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut hari ini dan membiarkan penyanyi bernama asli Jung Taek Woon tersebut mendapatkan waktu istirahat.

“Agar bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut besok dan mendapat istirahat yang cukup penampilan di M!Countdown terpaksa dibatalkan. Kami meminta pengertiannya atas pengumuman yang tiba tiba ini. Kami akan mengumumkan jadwal penampilan mereka berikutnya. Terima kasih,” tambah perwakilan agensi.

Sementara itu, pada Senin (28/08), VIXX LR resmi comeback dengan merilis mini album bertajuk sama seperti lagu andalannya yakni ‘Whisper’. Jenis musiknya masih sama seperti lagu debut ‘Beautiful Liar’, semi ballad dengan sentuhan hip hop. Lagu ini sendiri menceritakan tentang seorang pria yang sudah sangat jatuh cinta dan hanya menginginkan seorang wanita idaman tersebut. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)